Ikut Buka Suara, Teman Kuliah Beber Kepribadian Asli Kim Seon Ho Serta Bukti Foto
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

A mengungkapkan bahwa ia satu kelas dengan Kim Seon Ho saat berkuliah di Institut Seni Seoul selama tahun kedua dan ketiga. Ia berbicara tentang kepribadian sang aktor saat masih kuliah.

WowKeren - Alumni lain dari Institut Seni Seoul mengaku sebagai teman Kim Seon Ho dan berbicara tentang kepribadian sang aktor saat masih kuliah. Ini disebut sebagai dukungan terhadap Kim Seon Ho yang tengah terjerat skandal aborsi paksa.

A, yang mengaku sebagai alumni kampus Kim Seon Ho, berkata, "Aku membaca sebuah artikel berjudul 'Pendapat dari alumni Kim Seon Ho' dan memutuskan untuk memberi tahu kalian apa yang kualami sendiri."

A mengaku baru pertama kali memposting di komunitas online, dan mengungkapkan bahwa ia satu kelas dengan Kim Seon Ho di tahun kedua dan ketiga. Mereka bahkan menghasilkan drama panggung bersama.

A berkata, "Ada sebuah artikel yang mengatakan ketika Kim Seon Ho berada di Departemen Penyiaran dan Hiburan di Institut Seni Seoul, dia suka minum alkohol dan clubbing dan suka bermain-main dengan gadis-gadis seperti dia sekarang. Setidaknya Kim Seon Ho yang kukenal di perguruan tinggi berbeda dengan isi artikel itu."

A juga menambahkan, "Dia adalah mood maker yang membuat semua orang tertawa, banyak yang suka mengikuti dan memujanya." Sebagai kesimpulan, "Kim Seon Ho adalah penyelamat bagiku. Dia telah membantuku tiga kali hanya dalam dua tahun."

Teman Kuliah Beber Kepribadian Asli Kim Seon Ho Serta Bukti Foto 1

Source: KBizoom


"Saat itu aku dimarahi oleh profesor selama berjam-jam karena tindakanku selama produksi sandiwara panggung, dan suasana menjadi serius. Pada saat itu, Kim Seon Ho, yang datang terlambat untuk berlatih, meminta izin untuk membawaku keluar sebelum dia menghibur dan menasihatiku, dengan mengatakan, 'Itu hanya cara profesor berbicara.' Berkat dia, aku mengatasi waktu berbahaya dan menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik."

A melanjutkan, "Ketika aku hampir bertengkar hebat dengan seorang siswa mabuk di sekolah, Kim Seon Ho muncul dan menghentikan perkelahian. Dia membiarkanku duduk dan memberiku pendidikan moral. Dia akan tidur di rumah tapi tiba-tiba mendengar suara keras yang menyerupai suaraku, jadi dia keluar untuk memeriksa apakah itu aku."

"Kemudian dia mengatakan kepadaku bahwa tidak ada gunanya berkelahi dengan orang mabuk. Berkat Kim Seon Ho, situasinya terpecahkan, dan tidak ada pertengkaran besar yang terjadi," ungkapnya.

A kemudian menceritakan kisah lain, "Kamu mungkin berpikir cerita dalam postingan ini bukan masalah besar, tapi itu karena saya tidak bisa menulis banyak konten dalam posting singkat seperti ini. Kim Seon Ho tidak berkewajiban atau harus bertanggung jawab untuk membantuku, tapi dia tetap melakukan itu."

"Dia mengatakan kepadaku alasannya adalah dia ingin mendekatiku terlebih dahulu. Setidaknya dalam dua tahun aku mengenalnya, aku tidak pernah melihatnya kehilangan kesabaran, memaki, atau meninju siapa pun hanya karena dia tidak setuju dengan pendapat orang lain."

Terakhir, A menjelaskan alasannya menulis postingan ini, "Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa Kim Seon Ho bukanlah orang seperti itu selama masa kuliahnya. Aku yakin banyak orang mungkin merasa postinganku tidak nyaman, tapi aku masih meninggalkan pesan ini di sini untuk membantu kalian memahami kebenaran walau sedikit."

Bersamaan dengan postingan tersebut, A menambahkan foto masa kuliah mereka untuk menyatakan kredibilitas kata-katanya. Tampak Kim Seon Ho yang masih sangat muda dalam foto.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts