Gaya Sporty Ala Seohyun SNSD Kendarai Mobil Mewah Dipuji, Caption Foto Bikin Baper
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Seohyun SNSD Baru-baru ini kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya yang menunjukkan jika ia sedang mengendarai mobil mahal. Namun, ia justru membuat followers-nya terbawa perasaan.

WowKeren - Memiliki kepopuleran bagi Seohyun Girls' Generation (SNSD) bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi. Kekayaan yang dimiliki Seohyun kembali menarik perhatian ketika ia mengunggah foto terbarunya yang tampak mengendarai mobilnya.

Pada Rabu (27/10), Seohyun menjadi topik hangat setelah ia mengambil foto di mobil yang diduga merupakan merek Jerman yang mahal dan mewah. Anggota Girls' Generation ini dengan beberapa foto yang memperlihatkan caranya mengemudi.

Dalam foto yang diunggah itu, Seohyun mengendarai mobil terbuka sambil memegang kemudi. Meski banyak yang fokus terhadap kendaraan mewah Seohyun, gaya berpakaiannya juga mengundang perhatian.

Style berpakaian Seohyun yang terlihat tomboy menuai pujian. Dengan mengenakan baju yang terlihat seperti jaket kulit serta ditambah topi beany hitam dan kacamata menambah tampilan sporty Seohyun yang tengah berkendara.


Di unggahan tersebut, Seohyun tampak membuat caption yang membuat penggemarnya tidak bisa menolak dan mengabaikan ajakannya. "Apakah kamu ingin aku menjemputmu?" tulis Seohyun di unggahan Instagramnya yang kemudian mendapat ribuan komentar dari pengguna Instagram.

"Yes, aku mau dijemput. Mau kemana kita pergi, kakak?" komenta netizen. "Mau banget dijemput kak Seohyun, keliling kota juga nggak papa asal sama Seohyun," tulis komentar netizen. "Kenapa kamu menanyakan itu? Tentu saja aku akan ikut denganmu," komentar netizen.


Sementara itu, dengan auranya yang luar biasa mengendarai mobil mewah tersebut Seohyun diketahui saat ini tengah menjalani syuting drama baru bertajuk "Jinx's Lover". Drama tersebut mengusung tema romansa fantasi tentang seorang pria yang hidup dalam kepatuhan pada hidupnya yang tidak bahagia sebagai takdirnya.

Tidak hanya itu, drama ini juga mengikuti kisah seorang dewi yang melompat keluar dari dunia asing untuk mematahkan kutukan. "Jinx Lover" sendiri akan menggandengn aktor Na In Woo dan Seohyun sebagai pemeran utamanya. Namun belum diketahui secara terperinci kapan drama ini akan tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait