Rossa Ikut Ramaikan Tren Ini dengan Afgan Saat Liburan Bareng, Bikin Baper
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Bareng Afgan yang merupakan penyanyi asli dari lagu 'Panah Asmara', Rossa ikut ramaikan tren berikut ini saat sedang liburan bareng di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Bukan sesuatu hal yang baru diketahui jika nama Rossa dan Afgan kerap dikaitkan satu sama lain. Keduanya bahkan santer dikabarkan dekat dan menjalin asmara.

Terlebih baru-baru ini, Rossa dan Afgan diketahui sedang liburan bareng. Hal itu diketahui lewat postingan di akun media sosial keduanya.

Rossa dan Afgan rupanya sedang sama-sama berlibur ke New York, Amerika Serikat. Keduanya pun rajin membagikan momen kebersamaan di akun masing-masing.

Terbaru, Rossa mengunggah video saat sedang menikmati suasana di jalanan New York. Ia pun terlihat begitu bahagia dan terus memasang senyum lebar.

Tak lama, ia meletakkan ponselnya dan kemudian muncul sosok Afgan. Rupanya Rossa tengah meramaikan tren yang tengah viral dengan menggunakan lagu "Panah Asmara" di mana Afgan merupakan penyanyi aslinya.


Video keduanya itu rupanya berhasil membuat banyak netter terbawa perasaan alias baper. Keduanya pun berhasil membuat netter ikut senyum-senyum sendiri.

Netter pun ramai berharap agar Rossa dan Afgan segera menikah. Pasalnya, keduanya dianggap cocok satu sama lain. Bahkan ada pun netter yang mengharapkan agar keduanya menikah di penghujung tahun ini.

"Ikutan baper," tulis akun @no****la. "Kok adem ya lihatnya," komentar akun @ha*****to. "Bikin iri," seru akun Instagram @ek*****ta.

"Yang ini baru harus kawal sampe nikah," tulis akun @la*****da. "Semoga cepet nikah deh," sambung akun @gl*****ja. "Waduhhh sebar undangan bisa2 akhir taun wkwk," timpal netter dengan akun @la*****en.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait