Berkas Sudah Diterima KUA, Ria Ricis dan Teuku Ryan Siap Nikah Dalam Waktu Dekat?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak KUA Pasar Minggu memberi sedikit bocoran terkait kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan. Selasa (26/10) kemarin, Ricis sudah mendaftarkan berkas pernikahannya ke KUA.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat menuju hari pernikahan mereka. Keduanya bahkan diketahui sudah meminta surat pengantar nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, sesuai domisili Ricis saat ini.

"Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika mau pulang itu lewat RT-nya. Jadi karena kami sudah mau tutup, baru diambil hari ini (Rabu), oleh manajernya (Ria Ricis)," kata Kepala KUA Pasar Minggu, Fahrur Rozi saat ditemui WowKeren di kantornya, Rabu (27/10).

Fahrur Rozi juga mengatakan dokumen pendaftaran menikah Ria Ricis sudah lengkap. Selanjutnya akan dibuatkan surat rekomendasi untuk diserahkan ke KUA Kebayoran Lama.

Meski begitu, Fahrur Rozi tak berani menyebut lokasi tempat pernikahan Ria Ricis akan digelar. Ia hanya mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

"Kalau itu (lokasi) silakan tanya ke yang bersangkutan, waktunya kalau nggak bulan ini ya bulan depan (menikah)," ujarnya seraya tertawa.


Sebenarnya Ria Ricis dan Teuku Ryan, atau perwakilan dari mereka ingin datang ke KUA dan melakukan konferensi pers. Namun karena hujan lebat, hal itu jadi diurungkan.

"Dia (Ria Ricis) mau hadir kemarin sekaligus mau foto foto di bangunan masjid yang saya bangun namun suasana hujan dan kesibukan beliau akhirnya nggak jadi. Yang jelas beliau memberikan ungkapan terima kasih telah memberikan waktu, sayangnya hujan," beber Fahrur Rozi.

Kemungkinan nantinya Ricis dan Ryan akan mendapatkan sedikit bimbingan dari pihak KUA. Hal-hal yang disampaikan tentu berhubungan dengan rencana pernikahan mereka.

"Seyogyanya itu ada bimbingan, namun keterbatasan bimbingan itu dilakukan dengan face to face dan sudah terprogram juga. Mungkin karena kesibukan yang bersangkutan itu bisa dilakukan dengan face to face saja," lanjutnya.

Untuk wali nikah, berhubung ayahanda Ricis sudah meninggal dunia, kabarnya yang akan menggantikan adalah pamannya. "Walinya kan almarhum, tentu masih ada pamannya kalau nggak salah. Nanti itu diperiksa di tempat yang melaksanakan hal tersebut," pungkas Fahrur Rozi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait