Lisa BLACKPINK Bikin Kesalahan Kecil di Instagram, Dijadikan Masalah Meski Sepele
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa membagikan foto yang merupakan bagian dari kampanye promosi untuk koleksi baru Bvlgari. Namun ia melakukan kesalahan kecil yang langsung dipermasalahkan netizen.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan kesalahan kecil di Instagram. Sementara penggemar berpikir bahwa ini hanya masalah sepele, beberapa netizen mengkritiknya ceroboh, terutama karena ia adalah duta global merek tersebut.

Lisa saat ini adalah duta global dari tiga merek terkenal, yakni Celine, kosmetik M.A.C, dan Bvlgari. Ia sering mengupdate foto-foto baru di Instagram untuk mempromosikan item dari brand yang diwakilinya dan menandai akun resmi mereka. Karena itu, Lisa selalu dipuji karena menjadi duta yang berdedikasi.

Seminggu yang lalu, Lisa membagikan foto yang merupakan bagian dari kampanye promosi untuk koleksi baru Bvlgari. Dengan gaya rambut keriting vintage yang membuat penampilannya lebih dewasa, Lisa sangat cantik dan menarik seperti biasanya. Ia juga melampirkan banyak tagar terkait kampanye tersebut di caption, termasuk #BvlgariHighJewelry.

Lisa BLACKPINK Bikin Kesalahan Kecil di Instagram

Source: Instagram


Namun ketika Instagram resmi Bvlgari memposting foto yang sama, hanya tagar #BvlgariJewelry yang digunakan. Ketika netizen mencari kalung yang dikenakan Lisa, itu adalah perhiasan yang bagus tapi bukan milik salah satu dari koleksi High Jewelry merek tersebut.

High Jewelry dikenal sebagai perhiasan yang sangat langka, tidak banyak dijual di pasaran dan biasanya hanya VIP yang bisa membelinya. High Jewelry setara dengan Haute Couture di industri fashion.

Kesalahan Lisa bukan masalah besar, tapi ada saja memanfaatkan ini untuk mengejeknya. Beberapa netizen juga merasa sulit untuk memahami bagaimana Lisa tidak dapat mengetahui secara akurat asal usul perhiasan yang dikenakannya ketika ia menjadi wajah merek tersebut.

Penggemar Lisa menganggap ini kesalahan kecil. Mempertimbangkan fakta bahwa Lisa sendiri telah memakai dan mempromosikan koleksi perhiasan langka milik Bvlgari sebelumnya, sama sekali tidak perlu membuat masalah besar dari satu tagar untuk mengkritiknya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, debut solo Lisa kembali mencetak rekor baru yang mengesankan. Video musik untuk lagu utama "LALISA" telah melampaui 300 juta penayangan di YouTube.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts