Coldplay Bahas Rasanya Kerja Bareng BTS di 'You Quiz', Berikan Pujian Ini
Twitter/bts_bighit
Musik

Selain terungkap bekerja sama dengan BTS untuk single bersama mereka, 'My Universe', video musik untuk lagu mereka 'Higher Power' juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company.

WowKeren - Pada episode terbaru "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN, Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay tampil sebagai bintang tamu. Di sini, dua musisi tersebut membicarakan kerja sama mereka dengan BTS (Bangtan Boys) di lagu "My Universe".

Kedua member Coldplay tersebut membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober dari variety show "You Quiz on the Block". Mereka menyapa pembawa acara Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video.

Jonny Buckland melanjutkan untuk memperkenalkan album terbaru mereka dengan berkomentar, "Album baru kami disebut 'Music of the Spheres,' dan ini benar-benar tentang semua yang telah kami lalui, kurasa. Cinta, dan kehilangan, dan kebahagiaan, dan persahabatan, dan semua yang dilalui semua orang."


Coldplay Bahas Rasanya Kerja Bareng BTS di \'You Quiz\', Berikan Pujian Ini

Source: Soompi

Khususnya, album baru Coldplay menampilkan lebih dari satu kolaborasi dengan artis Korea. Selain terungkap bekerja sama dengan BTS untuk single bersama mereka, "My Universe" yang memulai debutnya di No. 1 di Billboard's Hot 100 dan baru-baru ini naik kembali ke chart di minggu keempat, video musik untuk lagu mereka "Higher Power" juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company, menandai kolaborasi kedua Coldplay dengan perusahaan tari eksperimental.

Berbicara tentang kolaborasi puncak tangga lagu mereka dengan BTS, Jonny Buckland berkomentar, "Bekerja dengan BTS benar-benar luar biasa. Mereka sangat manis, sangat baik, dan jelas sangat berbakat. Dan kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena bernyanyi di lagu itu."

Chris Martin menimpali, "Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa, dan lebih dari yang bisa kami impikan." Mengenai apa yang ingin mereka katakan kepada BTS, Chris Martin menjawab, "Satu-satunya pesan yang ingin kami sampaikan kepada BTS adalah mengatakan, ‘Terima kasih, dan kami mencintaimu.'”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts