Lee Sang Yoon dan Honey Lee Tunjukkan Kerjasama Luar Biasa Saat Syuting Ciuman 'One the Woman'
SBS
TV

lee Sang Yoon dan Honey Lee menunjukkan chemistry luar biasa saat syuting adegan ciuman drama 'One the Woman'. Intip proses syutingnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah membagikan momen syuting adegan ciuman Lee Sang Yoon dan Honey Lee di drama "One the Woman". Selama syuting, mereka menunjukkan chemistry menakjubkan seperti pasangan yang sebenarnya.

Sebelum syuting dimulai, Honey Lee membuat semua orang tertawa dengan kemampuan improvisasinya yang lucu. Sebab dia tiba-tiba berjalan keluar tanpa membawa tas sembari menunjukkan ekspresi bingung.

Di adegan berikutnya, Lee Won Geun bergabung dengan Honey Lee untuk merekam adegan pengakuan emosional. Lee Sang Yoon yang memperhatikan mereka dari jauh, tampak sangat serius dengan adegannya. Kendati demikian, mereka langsung tertawa lebar begitu kamera berhenti berputar.

Saat istirahat syuting, Honey Lee menyuruh Lee Sang Yoon mengambil lebih banyak makanan karena dia tampak menikmati camilan dari meja. Menaggapi hal ini, Lee Sang Yoon berkata, "Tidak, aku harus tetap bugar."

Meski demikian, Lee Sang Yoon semakin tergoda dengan makanan lezat saat mengunjungi food truck dengan Honey Lee. Dia bahkan merasa kecewa saat tak bisa mendapatkan tteokbokki (kue beras pedas dari Korea).


Di akhir video, keduanya mulai merekam adegan ciuman saat karakter Honey Lee mabuk. Sebelum syuting dimulai, Lee Sang Yoon bercanda, "Dia minum (alkohol) sebelum datang. Dia benar-benar minum!"

Setelah itu pasangan ini menunjukkan kerjasama yang luar biasa untuk mempersiapkan adegan ciuman. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Lee Sang Yoon dan Honey Lee mendiskusikan setiap detailnya dengan sutradara.

Berkat persiapan yang matang, keduanya berhasil menunjukkan adegan ciuman dengan sangat baik. Mereka juga tampak berhati-hati dalam adegan yang lebih berbahaya agar tak sampai menyakiti satu sama lain.

Sementara itu, "One the Woman" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 6 November mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru