Ussy Sulistiawaty Kenang Perjuangan Melahirkan Elea, Putri Cantik Mirip Bae Suzy yang Ultah ke-9
instagram/ussypratama
Selebriti

Sang Putri Elea yang digadang-gadang sebagai ‘kembaran’ Bae Suzy baru saja genap memasuki usia 9 tahun, begini pesan menyentuh Ussy Sulistiawaty kenang perjuangan melahirkan secara normal.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja membagikan sebuah foto terbaru dengan putri ketiganya yakni Shakeela Eleanor Ameera. Gadis cilik tersebut tengah merayakan momen ulang tahun dan pertambahan usianya yang kini genap menginjak 9 tahun. Di momen istimewa ini, Ussy ikut memperingatinya dengan mengenang kembali perjuangan melahirkan sang buah hati.

Pasalnya saat itu Ussy melahirkan Elea bahkan 3 minggu lebih cepat dari prediksi jadwal momen persalinannya. Terlebih saat itu Ussy mengalami air ketuban pecah secara tiba-tiba yang tentu membuat semua orang panik bukan main.

Anakku shakeela eleanor ameera.. hari ini 9 tahun yg lalu, tepat di hari sumpah pemuda.. kamu lahir... maju 3 minggu dari jadwal yg diperkirakan dokter.. mama inget banget di malam sebelum nya tiba2 air ketuban mama pecah secara tiba2...kita smua lngs ke rmh sakit..eyang dokter mu @instabram62 untung lngs segera dateng ke rs. mantau mama yg akhirnya di induksi buat mancing pembukaan.. krn dulu itu air ketuban pecah tapi belum ada pembukaan,” ungkap Ussy.

Ussy sendiri sempat bersikeras ingin melahirkan secara normal. Namun keputusannya tersebut semakin melunak lantaran ia mementingkan keselamatan dan kesehatan Elea di dalam kandungannya.

Buat mama lahiran normal atau oprasi ya sama aja.. yg penting kamu n mama sehat smua,” ungkapnya. “Masuk jam 8 malam dan dimulai lah teriakan2 sakit krn induksi di mulai, untung papa mu @andhiiikapratama sabaarrrr ya ndukkk. begadang nemenin mama yg ngeluh atiiiittttt terusssss.


Beruntungnya tak lama setelah itu Ussy mengalami momen pembukaan. Ia pun semakin optimis bisa melahirkan sang buah hati secara normal. Hingga akhirnya lahirlah Elea di sore hari tepat pada tanggal 28 Oktober ini 9 tahun lalu. Ussy pun mengenang bagaimana Elea yang dulu dipanggilnya dengan sebutan “Cibul” (cipit bule) kini semakin tumbuh besar dan cantik.

Ga berasa ya kak skrg kk umurnya udah 9 tahun.. terlalu cepet kaakk.. pengennya mama gemdong2 kamu terusssss.. tapi mama happpy krn kamu bertumbuh jd anak yg sangaaaattttt baikkk.. anak yg nurut.. dan cerdassss tapi super sensitif.. ngomong ma kamu harus ati2 bngt... makanya dipanggil skrg incessss saking halus nya kamu kak,” ujar Ussy.

Tentunya sebagai orangtua Ussy tak lupa menyampaikan doa mendalamnya untuk Elea. Namun doa yang paling penting diharapkan dari Ussy untuk Elea juga anak-anaknya yang lain adalah agar selalu bahagia.

Selain kalem, Elea memang kerap mencuri perhatian karena paras ayunya yang bahkan sering digadang-gadang mirip dengan artis cantik asal Korea Selatan, Bae Suzy. Sebutan itu pun kembali menggema di tengah-tengah ucapan selamat ulang tahun dan doa yang berdatangan dari netizen untuk putri Ussy dan Andhika Pratama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru