Tegas Tapi Lembut, Denada Sampaikan Kabar Sedih Ini ke Sang Putri
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada berbagi cerita sedih mengenai sang putri, Aisha yang terpaksa harus melewati momen ulangtahunnya tanpa orangtua. Hal itu lantaran Denada harus pergi bekerja ke Indonesia.

WowKeren - Denada diketahui sudah sejak beberapa tahun ke belakang menemani sang putri, Aisha menjalani pengobatan kanker di Singapura. Bahkan sudah hampir 2 tahun ke belakang ini Denada benar-benar fokus untuk menjaga sang putri yang memang butuh dukungan saat menjalani pengobatan di Singapura. Hingga akhirnya kini Denada harus membawa kabar sedih untuk sang putri.

Denada harus pergi ke Indonesia dan bakal jauh dengan sang putri selama beberapa minggu. Meski sedih, Denada tetap harus mengambil keputusan tersebut. Kesedihan itu makin menjadi lantaran Aisha nantinya akan melewati ulang tahunnya tanpa sang ibu atau ayahnya.

"Minta izin ke Indonesia buat kerja. Sebenernya berat sih rasanya ngebayangin bakal jauh dari Aisha selama berminggu2. Apalagi Desember ini dia ulang taun. And neither of us (baik aku maupun Papanya) would be able to be here with her on her birthday. 😔," tulis Denada pada Rabu (27/10).


"Pasti langsung moody banget tiap inget2 itu. Tapi, aku udah harus (butuh) untuk segera balik kerja. Tantangan luar biasa ngejalanin selama 2 taun ini hampir tanpa bekerja. Tapi alhamdulillah, Allah selalu nolongin kami," sambungnya.

Dalam video yang turut ia bagikan, Denada juga menunggah sebuah video percakapannya dengen Aisha untuk membahas mengenai rencana kepergiaannya itu. Terdengar Denada yang berusaha tegas dan tegar tapi tetap lembut saat mencoba memberikan penjelasan pada Aisha mengenai kondisi tersebut.

"Akhir2 ini aku liat di sosial media, alhamdulillah, seneng banget liat temen2 di industri hiburan di Indonesia udah pada balik kerja lagi. Jadi dengan pertimbangan yg panjang banget dan doa, aku putusin untuk segera kembali bekerja ke Indonesia dalam waktu dekat," jelas Denada.

Tentu keputusan tersebu berat bagi Denada. Tapi ia juga sadar akan tugas dan kewajibannya sebagai orangtua yang harus mencari nafkah untuk anaknya.

"Walaupun beraaaat banget rasanya, worry juga, tapi ini ikhtiarku, yang harus aku lakukan, sebagai Ibu, untuk Aisha, dan untuk diriku sendiri. Semoga apa yang akan menjadi kebaikan dan kebahagiaan untuk aku dan Aisha akan selalu dimudahkan jalannya oleh Allah Ta’ala. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," pungkas Denada berharap.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts