Tidak Disangka, Nayeon TWICE Tak Pernah Merias Area Mata Selama Jadi Idola
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sentral poin di wajah Nayeon TWICE salah satunya adalah matanya yang indah, namun idola satu ini membagikan bahwa ia tidak pernah merias area tersebut sepanjang penampilannya di atas panggung.

WowKeren - Bagi sebagian wanita, memoles wajah dengan make up yang lengkap merupakan dasar utama agar terlihat cantik. Salah satunya adalah riasan di bagian mata yang akan mempertajam pandangan.

Namun tampaknya hal ini bukan yang biasa dilakukan oleh Nayeon TWICE. Nayeon baru-baru ini melakukan pemotretan untuk Elle Korea dimana ia menunjukkan visualnya yang cerah dalam pakaian cantik dan pita cantik di rambutnya.

Selain memberikan suasana cerah selama pemotretan, Nayeon juga merekam video di balik layar yang diunggah di saluran Youtube resmi TWICE. Secara jujur, Nayeon mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun sebagai anggota TWICE, ia hampir tidak pernah memakai riasan mata yang merupakan poin penting penampilannya.

"Aku jarang memakai riasan di area mata. Seperti aku tidak melentikkan bulu mataku. Yang sangat penting bagiku, aku hanya memakai sedikit eye shadow dan eyeliner. Sebenarnya, aku merasa seperti tidak memakai riasan apa pun," tutur Nayeon memberikan informasi terbarunya kepada penggemar.


Di samping membahas tentang riasa wajah, Nayeon juga membahas tentang konsep rambut yang sering ia kenakan. "Untuk rambutku biasanya aku memakai pita di kepala. Aku meletakkannya di sisi kepala dan dalam berbagai warna dan ukuran yang berbeda. Aku memakai banyak pita yang berbeda," tutur Nayeon menjelaskan.

Ia juga berbicara tentang gaya berpakaian yang menurutnya sangat ia sukai hingga menjadi favoritnya. "Bagiku, pakaian favoritku adalah aku suka gaun yang mungil. Menurutku, itu sangat lucu," lanjut Nayeon membahas seputar dirinya.

Meskipun Nayeon memiliki ciri khas penampilan dengan sempurna tanpa menggunakan riasan mata, banyak yang memujinya ketika ia pernah memoleskannya di wajahnya. Nayeon juga terlihat sangat menakjubkan ketika ia memakai riasan mata.

Sementara itu, TWICE akan segera merilis single Jepang terbaru mereka yang berjudul "Doughnut". Dilaporkan jika lagu ini akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts