Naeun APRIL Kembali Muncul di Iklan Merek Kosmetik Pasca Skandal Bullying, Fans Anggap Pertanda Baik
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Sejak kontroversi yang menenggelamkan APRIL di hadapan publik pasca dituding melakukan bullying terhadap mantan anggotanya, sederet kontrak kerja sama memutuskan untuk menghapus konten iklan grup tersebut.

WowKeren - Sejak kontroversi bullying yang menenggelamkan kemunculan APRIL di hadapan publik, hingga kini girl group ini belum juga memperlihatkan penampilan terbaru mereka. Baru-baru ini, merek kosmetik yang sebelumnya memilih Naeun sebagai modelnya menarik perhatian karena pembaruan situs web-nya.

Seperti diketahui, merek kosmetik Peripera sebelumnya telah menghapus iklan yang menampilkan konten Naeun setelah kontroversi bullying terungkap pada bulan Februari tahun 2021 ini. Kontroversi ini bermula ketika pihak keluarga mantan anggota APRIL yakni Hyunjoo membongkar alasan bahwa ia dibully oleh para member grup tersebut.

Alhasil, APRIL dituduh melakukan bullying kepada Hyunjoo sehingga membuatnya keluar dari grup. Diduga akibat penindasan tersebut, Hyunjoo mengalami masa-masa sulit yang membuat kesehatan mentalnya terganggu.

Meskipun penyelidikan belum selesai untuk tuntutan hukum kedua belah pihak, penggemar memperhatikan bahwa merek kosmetik Peripera mulai mengunggah kembali konten Naeun untuk produk yang dijual melalui pengecer Coupang. Namun, tampaknya foto-fotonya hanya terlihat ketika seseorang mengakses Coupang melalui aplikasi seluler.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Di halaman web komputer, merek kosmetik Peripera masih menggunakan model kecantikan non-selebriti mereka hingga saat ini. Selain itu, merek kosmetik Peripera belum memperbarui beranda resmi mereka dengan foto-foto Naeun, mereka juga tidak memperbarui halaman Instagram.

Photo-INFO

Sumber: Peripera

Kemungkinan terbesarnya bahwa merek kosmetik Peripera sedang merilis produk baru sehingga tidak memungkinkan untuk kembali memajang foto Naeun di halaman website-nya. Sedangkan kontrak Naeun dengan pihak kosmetik ini dilaporkan telah berakhir. Oleh karena itu, meski konten Naeun tetap muncul di Coupang, pihak merek kosmetik Peripera belum memperbarui halaman resmi.

Meski tidak sepenuhnya kembali, para penggemar APRIL mendapat pencerahan dan sesuatu yang membuat mereka senang karena hal ini seperti pertanda baik. Penggemar percaya bahwa ini mungkin menandakan kembalinya para anggota APRIL segera.

"Apa ini sebuah pertanda Naeun dan APRIL akan muncul lagi? Aku sangat merindukan mereka," komentar penggemar. "Semoga ini adalah pertanda baik jika Naeun akan muncul dan comeback dengan APRIL," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, hingga saat ini baik pihak Hyunjoo dengan APRIL masih belum menemukan titik terang. Kedua belah pihak bersikeras jika dengan argumennya sehingga kasus yang sudah berlansung sejak bulan Februari ini belum kunjung selesai.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait