3 Tahun Menikah, Maia Estianty Bersyukur Irwan Mussry Perlakukan Seperti Ratu Sesungguhnya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tepat hari ini, Kamis (29/10), Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan 3 tahun pernikahan. Maia mengungkap rasa bahagia penuh syukur sudah menjadi istri Irwan Mussry.

WowKeren - Maia Estianty membagikan video singkat tapi tetap manis yang merangkum kisah perjalanan cintanya dengan suami, Irwan Mussry. Tepat hari ini, Kamis (29/10), Maia dan Irwan merayakan 3 tahun pernikahan mereka. Maia mengucapkan syukur karena bisa melewati suka duka rumah tangga bersama Irwan.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan…Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia Estianty di postingan Instagram pada Jumat (29/10).

Mantan istri Ahmad Dhani ini juga menyebut Irwan adalah sumber kebahagiaan serta pelindungnya. Bahkan Maia tak segan menyebut perlakuan manis Irwan membuatnya merasa seperti Ratu. Ia pun berharap rasa cinta Irwan akan tetap ada hingga maut memisahkan mereka, begitu juga sebaliknya.

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya…." sambung Maia Estianty. "Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu."


Tak ketinggalan, Maia menyampaikan terima kasih karena Irwan sudah menerima kelebihan dan kekurangannya. Di akhir tulisannya, aktris 45 tahun ini mengungkap janji cintanya pada Irwan sampai akhirat nanti.

"Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya…I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life," lanjut Maia Estianty. "#anniversary #myfamily #kebahagiaan #3rdanniversary #maiaestianty #irwanmussry #keluargamussry #semakintuasemakinbahagia."

Postingan Maia langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis seperti Judika, Audy Item, Kalina Oktarani, Reza Artamevia hingga Denny Sumargo dan masih banyak lagi lainnya. Mereka turut mendoakan rumah tangga Maia dan Irwan selalu langgeng.

Sedikit kilas balik, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Walau digelar secara tertutup, ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tak melewatkan hari bahagia sang bunda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru