Jeonghan SEVENTEEN Ungkap Kejadian Aneh di Kediamannya, Tak Disangka Karena Makhluk Halus
Twitter/pledis_17
Selebriti

Baru-baru ini diketahui bahwa Jeonghan SEVENTEEN mengalami kejadian aneh yang terus terjadi ketika ia ada di kediamannya. Setelah ditelusuri, ternyata insiden tersebut ada kaitannya dengan mahkluk halus.

WowKeren - Memiliki pengalaman menyeramkan bukan hal yang mengenakkan bagi setiap orang. Apalagi bertemu dengan hantu atau makhluk mistis yang membuat sebagian orang akan ketakutan.

Seperti yang dialami oleh Jeonghan SEVENTEEN (II) yang pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan bertemu hantu. Baru-baru ini, Jeongkan dengan Vernon dan Dino muncul di variety show Rain, "Season B Season".

Karena episode tersebut akan tayang menjelang Halloween, staf acara bertanya kepada para anggota apakah mereka memiliki cerita hantu untuk dibagikan. Selama segmen cerita menakutkan dimulai, Jeonghan memberitahu semua orang bahwa ia baru-baru ini melihat hantu di rumahnya. Dia mengatakan perasaannya terus merasa sangat aneh ketika ada di rumahnya, bahkan ketika dia sedang mandi.

Ia merasa ada sesuatu yang menyeramkan di asramanya itu sehingga Jeonghan merasa seolah-olah dia tidak boleh menutup matanya. Suatu hari, salah satu teman Jeonghan datang ke rumah untuk menonton film. Saat mereka menonton film, Jeonghan minum wiski.

Ketika Jeonghan menghabiskan minumannya, ia meletakkan gelasnya. Temannya mengira ia mendengar Jeonghan meminta anggur, tetapi Jeonghan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak berbicara. Temannya mengira Jeonghan sedang bercanda, jadi dia berkata, "Berhentilah bermain-main denganku. Aku merinding."


Jeonghan sendiri juga memperhatikan hal-hal yang lebih aneh. Ia berkata bahwa akhir-akhir ini sedang giat berlatih tulisan tangan. Dan suatu hari dia meninggalkan pensil di buku catatannya. Buku catatan itu ada di atas meja putih di kamarnya.

Suatu hari, Jeonghan memperhatikan bahwa mejanya di bawah buku catatan itu tertutup coretan meskipun pensil dan buku catatannya persis di tempat yang dia tinggalkan. Jeonghan merasa ini sangat aneh karena dia adalah satu-satunya orang yang ada di rumah itu.

Jeonghan pun menghubungi seseorang yang ahli dalam aktivitas paranormal. Orang itu mengatakan kepadanya bahwa dia menduga rumah Jeonghan berhantu, tetapi dia tidak memberitahu dia karena dia pikir Jeonghan akan takut.

"Dia bilang padaku, 'Aku bermimpi setelah kamu mengatakannya. Aku bahkan tidak bisa melihat kamarmu sekarang, tetapi aku bisa menggambarnya. Ada dua orang di kamarmu, mereka sedang duduk di tempat tidur sambil meminum anggur'. Maka obrolanku dengan temanku menjadi cocok," ungkap Jeonghan menjelaskan.

Sementara itu, meskipun Jeonghan merasa ngeri dengan cerita itu, ia mengatakan bahwa penunggu di rumahnya itu tidak berbahaya. Ia juga mengatakan bahwa hantu itu akan segera pergi.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts