Beby Tsabina Ungkap Pengalaman Kena Body Shaming Saat Masih SMP Hingga Perubahannya Kini
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Usai blak-blakan soal penyakit serius yang dideritanya, Beby Tsabina juga tak segan berbagi cerita pengalaman kena body shaming yang bikin sedih hingga perubahannya kini.

WowKeren - Beby Tsabina baru saja merayakan pertambahan usianya yang kini genap menginjak 19 tahun tepatnya pada tanggal 27 Oktober lalu. Menariknya di usianya kini Beby Tsabina banyak berbagi kisah tentang dirinya yang mungkin tak banyak orang tahu.

Slah satunya soal penyakit serius yang diidapnya sejak lama. Pada sebuah kesempatan wawancara di kawasan MH Thamrin belum lama ini, ia untuk pertama kalinya mengungkapkan sakit skoliosis yakni kelainan lengkungan di samping tulang bagian belakang yang dideritanya sejak duduk di bangku SMP.

Selain itu, ada juga cerita lain yang turut dibagikan Beby Tsabina. Ia mengaku juga pernah menjadi korban body shaming saat masih SMP. Tentu saja banyak yang tak akan menyangka jika Beby Tsabina yang kini populer juga pernah dibully karena penampilannya.

Pemain film “Reuni Z” ini menjelaskan jika dulunya ia memiliki badan yang lebih berisi sehingga menjadi target body shamming. Pengalaman ini tak pelak membuat Beby Tsabina cukup sedih mengingat saat itu ia juga mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badannya.


“Mau kurus nggak bisa. Waktu masih SMP masih pertumbuhan, itu cukup sedih,” ungkap Beby Tsabina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (28/10).

Tentu saja aksi bullying itu membuat Bebty Tsabina sempat kehilangan rasa percaya diri. Hingga akhirnya ia berusaha untuk menurunkan berat badannya hingga kini menganggap masa-masa sedih tersebut telah dilewati. “Tapi sudah lewat,” tegasnya.

Sementara itu Beby Tsabina tak memungkiri jika saat ini ia mengalami perubahan bentuk tubuh. Meski begitu masih ada beberapa bagian tubuhnya yang menjadi sorotan yakni pipi chubby. Karena itu Beby Tsabina mengambil beberapa angle khusus kala berfoto untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Udah nggak terlalu chubby. Aku harus selalu sebelah kiri arah fotonya. Lebih pede,” sambungnya.

Terlepas dari pengalaman sedih itu, Beby Tsabina mengatakan jika ia selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan kepadanya. “Aku bersyukur apa yang Tuhan kasih,” pungkas Beby Tsabina.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts