Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara Soal Penipuan yang Seret Namanya, Beri Pesan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Susul Ruben Onsu, Ivan Gunawan akhirnya ikut buka suara terkait video viral keluarga yang mengaku jadi korban penipuan sampai puluhan juta rupiah lantaran demi bisa bertemu dengan dirinya.

WowKeren - Baru-baru ini viral sebuah video terkait satu keluarga yang menangis histeris. Pasalnya keluarga tersebut mengaku jadi korban penipuan dengan iming-iming bisa bertemu langsung dengan Ivan Gunawan. Atas penipuan itu, keluarga tersebut mengaku kehilangan uang sampai puluhan juta rupiah.

Terkait video viral itu, Ruben Onsu ikut turun tangan. Bahkan Ivan Gunawan pun ikut buka suara lewat sebuah video.

"Hai teman-teman, sekarang saya sudah balik di Indonesia dan saya sedang karantina. Tadi pagi saya melihat kiriman video dari TikTok bahwa ada satu keluarga yang ngefans banget sama saya. Bahkan pengin ketemu dan ketipu uang puluhan juta," ujar Ivan Gunawan, Jumat (29/10).

Pria yang akrab disapa Igun ini pun berpesan kepada para penggemarnya untuk lebih berhati-hati. Igun sendiri mengaku miris terkait oknum-oknum yang menyeret nama dirinya.

"Miris banget lihatnya. Jadi saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, saya tidak pernah menyelenggarakan event-event apapun atau meet and greet sekalipun untuk ketemu saya dengan berbayar. Jadi teman-teman harus bisa berhati-hati," kata Igun.


"Dan satu lagi, akhir-akhir ini banyak juga teman-teman kita yang tertipu karena ada kuis atau apapun itu di Facebook yang mengatasnamakan diri saya. Sekali lagi, saya tidak pernah membuat event apapun yang berkaitan dengan kalian harus mentransfer, saya kasih hadiah, tidak pernah. Kecuali ada di Instagram aku sendiri," tegasnya menambahkan.

Igun pun kembali mewanti-wanti para pengikutnya agar tak sampai menjadi korban penipuan. Karena itu, Igun berharap agar para pengikutnya bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

"Teruntuk semua followerku, sekali lagi harap berhati-hati terhadap banyaknya penipuan yang mengatas namakan Ivan Gunawan. Mohon untuk perhatian kalian untuk tidak dengan mudah percaya dengan kuis, sayembara atau iming-iming dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tulis Igun. "Semoga kalian lebih bijak menggunakan sosial media. Semoga tidak ada lagi korban-korban penipuan seperti ini," tutupnya.

Netter pun ramai mengiyakan pesan sekaligus peringatan Igun tersebut. Akan tetapi beberapa netter rupanya justru balik memberi pesan pada Igun agar berhati-hati.

"Hati hati,, jangan2 nanti itu cuman akting," tulis akun @ri*****tu. "SEMUA ITU PEREZ, jgn percaya dgn video2 seperti itu," sambung akun @yo*****ar. "Nyebut nya aja 'irvan gunawan'... masa fans salah nyebut," timpal akun @karl*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru