PSY Komentari Aksi Panggung BTS di MAMA 2018, Dua Momen Ini Paling Berkesan
Selebriti

Dalam dokumenter tentang MAMA, PSY, yang merupakan legenda tersendiri dalam hal penghargaan, berbagi pandangannya aksi panggung yang mengesankan dari BTS.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards atau MAMA menyuguhkan banyak aksi panggung yang berkesan dari penyanyi dan grup K-Pop. Salah satunya penampilan spektakuler BTS (Bangtan Boys) pada 2018 yang baru-baru ini dikomentari oleh PSY.

Menjelang MAMA 2021, Mnet telah merilis film dokumenter tentang penghargaan tersebut. Selama film dokumenter, berbagai idola melihat kembali beberapa pertunjukan ikonik selama bertahun-tahun dan apa yang paling menonjol bagi mereka.

Dalam episode pertama, para idol berbicara tentang pengalaman mereka di penghargaan dan penampilan idol mana yang paling menonjol. PSY, yang merupakan legenda tersendiri dalam hal penghargaan, berbagi pandangannya aksi panggung yang mengesankan dari BTS.

Berbicara tentang penghargaan, PSY menjelaskan bahwa penampilan selama acara selalu berpotensi menjadi topik hangat di kalangan penggemar, tergantung pada reaksi yang didapat.

"Kalau aku bilang dalam bahasa Korea, potensi untuk menjadi topik hangat. Kalau dalam bahasa Inggris, eksposur. Itu selalu menjadi kasus bahwa banyak pertunjukan yang menjadi topik hangat tahun itu lahir di MAMA," kata pelantun "Gangnam Style" itu.

Secara khusus, BTS berbicara tentang penampilan BTS di MAMA 2018, yang tidak diragukan lagi menjadi legenda bagi banyak penggemar di seluruh dunia. Namun, itu juga tampaknya signifikan bagi PSY dan cintanya pada grup yang beranggotakan tujuh orang tersebut.


"Ketika aku melihat penampilan BTS di MAMA 2018, dan aku mengatakan ini kepada mereka sendiri ketika aku bertemu mereka, saat itulah aku menjadi penggemar (BTS)," ujarnya.

Dengan outfit serba putih dan penampilan yang kuat, tidak mengherankan jika PSY jatuh cinta pada mereka. Secara khusus, ia membagikan dua momen dari penampilan yang paling menonjol baginya.

"(V) mengenakan pakaian putih, mengenakan jubah pada awalnya, dan naik ke panggung dengan berjalan sepanjang landasan. Ada juga momen di mana mereka berdua (Suga dan J-Hope) menari bersama, dan melemparkan kelopak bunga ke udara dan mereka melakukan intro dengan getaran Latin. Kupikir itu sangat keren dan berkesan," jelas PSY.

Dua momen ini memang sangat menonjol dari aksi panggung BTS. Ketika V berjalan di landasan, ia memancarkan getaran karakter utama dan memamerkan pesona dan visualnya.

Namun, momen antara Suga dan J-Hope di mana mereka menari bersama dengan kelopak bunga juga luar biasa. Dari sinkronisitas hingga presisi, itu menciptakan suasana yang tampak seperti film bagi penggemar.

Selama bertahun-tahun, BTS telah memberi ARMY begitu banyak penampilan legendaris. Fakta bahwa veteran K-Pop seperti PSY juga dapat berbagi cinta dan penghargaan mereka untuk BTS menunjukkan betapa kerasnya kerja mereka demi menyuguhkan penampilan terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru