Isu Musuhi Agnes Monica, Artis Cantik Sahabat Lesty Kejora Ini Bongkar Fakta Sesungguhnya
Instagram/agnezmo
Selebriti

Di masa lalu, Errin GD pernah diterpa isu berantem hingga didepak dari sinetron 'Pernikahan Dini' yang dibintangi Agnes Monica. Dijuliti netter, Errin buka suara soal isu masa lalu itu.

WowKeren - Sosok Agnes Monica sudah merintis karir sejak masih belia. Tak cuma jadi penyanyi, Agnes juga sempat merambah dunia akting,

Salah satu sinetron yang sukses ia bintangi adalah "Pernikahan Dini". Ia beradu akting dengan artis tampan, Sahrul Gunawan, dan dikisahkan menjadi sosok gadis ABG yang hamil di luar nikah.

Menariknya, terkuak sebuah kabar burung soal perseteruan Agnes dengan salah satu bintang di sinetron tersebut, Errin Gracesita alias Errina GD. Dulunya, beredar isu kalau Agnes sampai membuat Errin didepak dari proyek sinetron tersebut.

Menanggapi hal itu, artis yang juga sahabat baik Lesti Andryani alias Lesty Kejora itu ikut buka suara. Errin menyangkal dirinya bermusuhan dengan Agnes.


"Bahas donk kamu yang DIDEPAK dari PERNIKAHAN DINI gara2 sering TELAAAATTT ke lokasi sampai agnez marah," kata salah satu netter. "Kok sok tahu? Jangan-jangan kamu kru, atau kamu sutradara, produser? Oke mumpung ada yang julid, kita bahas 'Pernikahan Dini'," balas Errin.

Instagram

Errin GD menjelaskan soal isu ribut dengan Agnes Monica

Errin yang berperan sebagai karakter antagonis Pipit di "Pernikahan Dini" itu menegaskan kalau kabar ia berantem hebat dengan Agnez Mo itu tidak benar. Meski begitu, ia sempat membocorkan memang ada adu mulut akibat bentrok soal jadwal.

"Ada rumor yang bilang kalau aku sama Agnez berantem. Itu salah. Buktinya setelah kejadian itu masih foto bareng, photoshoot bareng," ujar artis sinetron kolosal itu. "Yang terjadi di lokasi itu adalah, Agnez itu orang sibuk, dia juga sekolah, dan banyak kegiatan lain, sementara kita pemain lain juga punya kesibukan lain dan sekolah."

Karena hal itu, Agnez dan Errin terkendala saat berada satu frame. Hingga akhirnya, Errin harus mundur dari sinetron tersebut. Meski begitu, Errin tak mempermasalahkan lantaran ia juga terlibat proyek sinetron lainnya.

"Jadi kalau dibilang berantem gak sama sekali, cuma ribut, atau adu mulut masalah schedule. Karena kan kita satu scene terus tuh, adegan berantem," ujar Errin. "Sementara schedulenya Agnes sekolah siang dan aku sekolah pagi terus kita ada kegiatan di tempat lain. Itu yang bikin bentrok, jadi gak pas. Daripada menghambat, ya harus ada yang berkorban. Gak mungkin pemeran utamanya yang dikeluarin, logikanya. Karena aku juga ada syuting judul lain di PH yang sama, jadi di 'Pernikahan Dini'-nya aku di-off, terus tetap syuting di judul satunya. Jadi yang bilang aku berantem itu gak benar, hei kamu, jangan sok tahu ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait