Heboh Ibu-ibu Nangis Histeris Saat Bertemu Arya Saloka, Begini Reaksi Para Cast 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Fans berat, seorang ibu-ibu sampai menangis histeris saat bisa bertemu langsung dengan sosok idolanya, Arya Saloka dan para pemain 'Ikatan Cinta' lain.

WowKeren - Baru-baru ini, sejumlah penggemar "Ikatan Cinta" diberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain di sinetron tersebut. Saking senangnya, ada seorang ibu-ibu yang sampai menangis histeris.

Rupanya ibu-ibu tersebut begitu mengidolakan sosok Arya Saloka yang merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut. "Jadi semua fans yang ada di sini nggak tahu bahwa mereka akan..," semula kata Ayu Dewi sebagai host yang langsung disusul dengan tangisan histeris ibu-ibu yang mengidolakan Arya Saloka.

Sementara itu, Arya Saloka tampak tertawa. Bahkan para pemain "Ikatan Cinta" lain seperti Amanda Manopo sampai ikut tertawa.

"Waduh repot nih. Emang gitu kalau orang jatuh cinta," kata Ayu Dewi.

"Jadi mereka tahunya cuma nonton bareng salah satu episode dari 'Ikatan Cinta'. Tapi mereka pas buka mata, mereka langsung ketemu sama seluruh pemain 'Ikatan Cinta'," sambung Ayu Dewi melanjutkan.

Si ibu rupanya tetap menangis histeris. Bahkan ia semakin histeris saat Arya Saloka mulai menyapa dan menanyakan soal kabar pada sang ibu yang diketahui bernama Yuli.


"Ibu Yuli, apa kabar?" tanya Arya Saloka. "Baik," jawab Bu Yuli masih sambil menangis.

Bu Yuli rupanya begitu mengidolakan sosok Arya Saloka. Apalagi dengan akting Arya Saloka sebagai tokoh Aldebaran di "Ikatan Cinta". "Ngefans banget sama Al," kata si ibu yang membuat Arya Saloka dan para pemain lain langsung tertawa.

Alih-alih ikut senang, banyak netter justru ramai menyindir Bu Yuli karena dianggap terlalu berlebihan alias lebay. Netter pun mengaku malu dengan tingkah Bu Yuli yang sudah menangis histeris karena bertemu Arya Saloka.

"Lebay banget sih," seru akun @nu*****as. "Lebay bu lebay, jngn sampai mengidolakan artis melebihi yg menciptakan mu," komentar akun @sa*****ti.

"Lah malu gue liatnya," tulis akun @silv*****. "Padahal bukan abg, kalau usia remaja d maklumin kalau ini hadeuh," sambung akun @am*****re.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts