Rilis 'Wajar', Cokelat Gandeng Astrid Jadi Vokalis Sementara Usai Aiu Ratna Cuti Hamil
Instagram/cokelat_band
Musik

Band Cokelat merilis lagu terbaru mereka yang berjudul 'Wajar'. Cokelat sekaligus mengumumkan soal Astrid yng bakal jadi vokalis sementara usai ditinggal Aiu Ratna yang cuti hamil.

WowKeren - Grup band Cokelat baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Wajar". Ada yang beda dari lagu terbaru Cokelat kali ini. Peran Aiu Ratna sebagai vojalis digantikan oleh penyanyi solo, Astrid.

Astrid untuk sementara dipercaya menggantikan posisi Aiu Ratna yang memutuskan cuti hamil dan melahirkan. Astrid semula ragu mendapat tawaran tersebut. Dia merasa karakter vokalnya tak cocok dengan Cokelat saat ini.

"Teman-teman Cokelat sempat hubungin aku. Mau nggak gantiin Aiu untuk sementara. Kalau zaman dulu mungkin masih nyambung. Tapi sekarang, 'memang bisa ya aku nyanyi nge rock?' Sempat ragu-ragu juga sih," ujar Astrid saat jumpa pers virtual pada Jumat (29/10).


Setelah berbagai pertimbangan, Astrid pun akhirnya mau bergabung. Para personel Cokelat meyakinkan kalau Astrid bisa melakukannya. "Dari situ chemistry nya makin nyambung nih," ujar Astrid.

Cokelat sendiri menyebut 'Wajar" memang dibuat khusus untuk Astrid. "Lagu ini memang dibuat untuk Astrid, bukan lagu lama. Setelah bergabung dengan Astrid, kita bikin lagu baru aja buat Astrid," pungkas gitaris Cokelat, Edwin Marshal

Bagi Astrid, lagu "Wajar" ini benar-benar spesial karena menggabungkan 2 karakter yang kuat antara Cokelat dan Astrid. Perpaduan itu akhirnya menciptakan nuansa lain yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Pendewasaan dalam aransemen, penulisan lirik dan bertutur nada. Semua dilantunkan dengan hati yang kuat namun wajar.

Lewat lagu ini, mereka ingin menyampaikan sebuah pesan bahwa mencintai itu adalah hal tulus yang wajar. Mencintai itu bukanlah sebuah kesalahan. Dan cinta bukanlah sesuatu yang harus disesali kehadirannya.

Cokelat dan Astrid juga berharap, semoga lagu wajar bisa menginspirasi agar hidup selalu dipenuhi rasa cinta, dan selalu punya kekuatan untuk mampu memberi dan mengutarakan cinta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait