Dituding Leigh-Anne Pinnock Blackfishing, Jesy Nelson Klaim Hubungan Dengan 'Little Mix' Kian Parah
Instagram/jesynelson
Selebriti

Penyanyi Inggris Jesy Nelson beber hubungannya dengan para personil 'Little Mix' saat ini usai rekannya, Leigh-Anne Pinnock tudingnya melakukan blackfishing.

WowKeren - Penyanyi asal Inggris sekaligus mantan personil grup vokal Little Mix yakni Jesy Nelson belum lama ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Jesy tengah berpolemik dengan rekannya yang juga merupakan personil "Little Mix" yakni Leigh-Anne Pinnock.

Seperti yang diketahui, Jesy telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari "Little Mix" sejak 2020 lalu. Kepergian Jesy itu ternyata menyisakan beragam polemik.

Salah satunya yakni Leigh-Anne Pinnock yang belum lama ini didapati menuding Jesy telah melakukan blackfishing. Artinya yakni individu yang berusaha meniru riasan dan gaya masyarakat Afrika atau kulit hitam.

Hal itu bermula saat Jesy membeberkan hubungannya dengan para member "Little Mix" usai genap setahun hengkang dari grup vokal tersebut. Jesy mengungkap jika ia dan member "Little Mix" tak lagi berkomunikasi.

Leigh-Anne tak lama muncul dan menyebut Jesy lah yang menutup komunikasi dengan member "Little Mix". Bahkan Jesy diklaim tak pamit dengan seluruh member "Little Mix" maupun manajemen mereka.


Para member "Little Mix" dan manajemen disebut mengetahui kabar hengkangnya Jesy melalui sang kuasa hukum. Itu mengapa, sejumlah pihak disebut kecewa dengan keluarnya Jesy yang dianggap tiba-tiba.

Menariknya, Jesy belum lama ini membeberkan hubungannya dengan rekan "Little Mix" usai Leigh-Anne menudingnya melakukan blackfishing. Hal itu disampaikan Jesy melalui wawancara bersama The Graham Norton Show.

Jesy mengatakan ia dan member "Little Mix" tak lagi berkomunikasi sama sekali. Yang mana, hubungan di antara mereka kian memburuk usai polemik Jesy dan Leigh-Anne mencuat.

Kendati begitu, Jesy mengaku sama sekali tak membenci rekan "Little Mix". Ia berharap kelak hubungan mereka dapat kembali membaik.

"Kami tidak berbicara lagi," katanya pada Graham. "Ini menyedihkan tapi sejujurnya tidak ada darah buruk dari sisi saya, dan saya masih mencintai mereka berkeping-keping dan benar-benar berharap yang terbaik untuk mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru