Penampilan Baru Tuai Sorotan, Yoo Seung Ho Dikasihani Jadi Sasaran Body Shaming
Selebriti

Seorang netizen membahas tentang Yoo Seung Ho, yang sempat meminta maaf kepada orang-orang yang mengatakan bahwa berat badannya bertambah dan merasa kasihan padanya.

WowKeren - Yoo Seung Ho sempat menjadi sasaran body shaming karena penampilannya di drama terakhir. Kini setelah berhasil menurunkan berat badan, aktor ganteng itu menuai simpati dari netizen.

Pada 29 Oktober, seorang netizen membahas tentang Yoo Seung Ho, yang sempat meminta maaf kepada orang-orang yang mengatakan bahwa berat badannya bertambah. Beberapa waktu lalu ia melakukan pemotretan dengan penampilan baru yang lebih kurus dan berotot.

Netizen menyertakan foto Yoo Seung Ho dari drama "Memorist". Selama waktu ini, ia menanggapi orang-orang yang mengkritiknya karena terlihat lebih berisi. Aktor kelahiran 1993 itu menjelaskan bahwa ia sengaja menambah berat badan karena tuntutan peran sebagai polisi.

Yoo Seung Ho Tuai Simpati Sempat Jadi Sasaran Body Shaming 1

Source: theqoo

Netizen juga memasukkan foto-foto dari pemotretan terbaru Yoo Seung Ho. Foto secara nyata menunjukkan penurunan berat badan yang drastis dari bintang drama "Remember: War of the Son" itu.


"Dia mengatakan bahkan ketika dia melihat dirinya sendiri dia tahu bahwa dia telah bertambah gemuk, jadi dia memberikan umpan balik yang mengatakan bahwa dia akan menurunkan berat badan dan kembali dengan tampang tampan di proyek berikutnya," tulis netizen.

Yoo Seung Ho Tuai Simpati Sempat Jadi Sasaran Body Shaming 2

Source: theqoo

"Yoo Seung Ho kemudian memperbarui (penggemarnya) dengan mengungkapkan bahwa selama satu tahun dia tidak berpromosi, dia fokus berolahraga. Dia juga memutuskan dia mungkin juga membentuk sambil menurunkan berat badan," lanjut netizen.

Untuk kasus Yoo Seung Ho ini, banyak netizen yang mengaku bersimpati. Mereka mengasihani seleb karena harus hidup dengan komentar-komentar negatif tentang penampilan.

"Selebriti juga mengalami kesulitan karena komentar negatif. Dia pasti mengalami masa yang sulit. Padahal dia tampan saat main drama itu," komentar netizen. "Aku tidak melihat berat badannya bertambah sama sekali. Yoo Seung Ho selalu tampan," tambah netizen lain.

"Berapa sih beratnya? Haters sungguh kelewatan," tulis netizen. "Dia sangat tampan bahkan ketika berat badannya bertambah, Seung Ho kamu sangat tampan," sahut yang lain. "Aku tidak tahu kenapa bodi kurus menjadi standar tampan atau cantik, padahal banyak orang berisi yang lebih menarik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru