Jade Thirlwall Komentari Polemik Blackfishing Jesy Nelson- Leigh-Anne Pinnock, Beber Fakta Menohok
Instagram/jadethirlwall
Selebriti

Jade Thirlwall member 'Little Mix' akhirnya ikut buka suara terkait polemik Jesy Nelson dan Leigh-Anne Pinnock. Jarang berkomentar, Jade tegaskan hal ini kepada publik.

WowKeren - Hubungan Jesy Nelson dan para member Little Mix diketahui tak sedang baik. Bahkan Jesy mengklaim bahwa ia dan member yang lain seperti Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock tak lagi berkomunikasi satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Jesy telah memutuskan untuk keluar dari grup Little Mix yang telah membesarkan namanya. Jesy sendiri mengaku tertekan selama berada di grup tersebut dan memutuskan untuk hengkang.

Kini, polemik blackfishing yang dituduhkan Leigh-Anne pada Jesy masih menjadi perdebatan hangat publik. Leigh-Anne diduga telah menyebut Jesy meniru gaya serta dandanan orang kulit hitam.

Sebagai rekan yang bekerja sama sekaligus personil Little Mix, Jade Thirlwall akhirnya buka suara soal polemik Jesy. Namun, Jade enggan mengomentari soal alasan Jesy hengkang atau polemik apa yang tengah terjadi di antara mereka.


Tetapi, Jade bersedia memberikan komentar soal tudingan Leigh-Anne pada Jesy yang dianggap telah melakukan blackfishing. Jade menyebut ia dan ketiga rekannya yang lain sebelumnya telah memperingatkan Jesy tentang larangan blackfishing.

Jade mengklaim ia, Perrie, dan Leigh-Anne memberi nasehat Jesy dengan ramah dan sopan. Sehingga, Jade tak terima bila Little Mix dianggap tak peduli di saat Jesy memiliki masalah atau tekanan.

"Kami tidak ingin berbicara tentang video tersebut, atau bersikap kritis," ungkap Jade saat kepada majalah Stella. "Tetapi satu hal yang akan kami klarifikasi mengenai situasi blackfishing adalah bahwa Jesy didekati oleh kelompok tersebut dengan cara yang sangat ramah dan mendidik."

Menariknya, Jesy belum lama ini membeberkan hubungannya dengan rekan "Little Mix" usai Leigh-Anne menudingnya melakukan blackfishing. Hal itu disampaikan Jesy melalui wawancara bersama The Graham Norton Show.

Jesy mengatakan ia dan member "Little Mix" tak lagi berkomunikasi sama sekali. Yang mana, hubungan di antara mereka kian memburuk usai polemik Jesy dan Leigh-Anne mencuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel