BLACKPINK Adu Gaya Kostum Halloween, Dandanan Jisoo Paling Curi Perhatian
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Keempat member girl grup populer itu tidak mau ketinggalan merayakan Halloween tahun ini dengan dandanan masing-masing. Mari kita lihat seperti apa penampilan luar biasa mereka.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) tidak mau ketinggalan merayakan Halloween tahun ini dengan dandanan masing-masing. Mari kita lihat seperti apa penampilan luar biasa mereka.

Dalam suasana Halloween yang menyeramkan dengan kostum yang kreatif dan menakutkan, Jennie memposting foto baru di Instagram untuk mengungkapkan kostum sederhananya yang tak terduga. Namun dandanannua masih berhasil membuat para penggemar terpesona karena visualnya yang memukau.

Jennie berdandan sebagai Medusa, dewi ular. Idol kelahiran 1996 itu memakai tampilan riasan minimalis yang tapi tetap terlihat menarik dan menawan. Seperti biasa, bibirnya terlihat mengkilap.

Dandanan BLACKPINK untuk Halloween 1

Source: Instagram

Jennie tampil dengan rambut bergelombang, memakai aksesoris ular emas berkilauan, menempelkan dua rhinestones di bawah mata dan menerapkan lip gloss mengkilap untuk menciptakan efek berkilau dan misterius.

Jennie juga memakai cincin berbentuk ular dan aksesoris rambut serta memamerkan kukunya yang bernoda darah. Riasan Halloween-nya pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan yang lain, tapi berkat beberapa detail lagi, ia masih terlihat lebih menyegarkan dan menarik.

Lisa, di sisi lain, berpakaian sebagai boneka maut Younghee dari serial Netflix, "Squid Game". Ia mengenakan gaun oranye-kuning, kaus kaki putih dan sepatu hitam, dan tentu saja kuncir dua yang khas.


Dandanan BLACKPINK untuk Halloween 2

Source: Instagram

Lisa menghabiskan Halloween bersama Jisoo tahun ini karena mereka mengambil banyak foto bersama di tempat yang sama. Lisa memiliki poni yang digulung, memakai pipi merona merah muda dan bibir merah agar terlihat lebih "menyeramkan."

Adapun Jisoo, sepertinya ia hanya mengenakan pakaian kasual. Namun idol cantik kelahiran 1995 itu sebenarnya berdandan sebagai Lisa di MV debut solonya "LALISA."

Dandanan BLACKPINK untuk Halloween 3

Source: Instagram

Jisoo mengenakan beanie dengan tulisan LALISA, hoodie oversize, kaus kaki putih setinggi lutut, dan sandal tumit tinggi dari logam. Ia juga menata rambut dan kukunya agar terlihat persis seperti Lisa. Sepertinya Jisoo juga sangat cocok dengan imej swag seperti ini.

Dandanan BLACKPINK untuk Halloween 4

Source: Instagram

Rose mengubah dirinya menjadi kutu buku yang lucu. Idol cantik ini bahkan mengklaim dirinya sebagai siswa terbaik bulan ini. Menariknya, buku Rose berjudul "Semua temanku sudah mati." Seram banget ya!

Dari keempat member BLACKPINK di atas, penampilan siapa favoritmu? Jennie, Lisa, Jisoo, atau Rose?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru