Ryujin ITZY Tampil dengan Rambut Hitam, Kecantikannya Dipuji Habis-Habisan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam penampilan terbarunya, Ryujin tampak mengenakan atasan putih lengan panjang. Rambutnya tak hanya berganti warna tapi tampaknya kali ini juga dipotong dengan model wolf cut.

WowKeren - Meski ITZY sudah mengakhiri masa promosi album terbaru mereka, kabar apa pun tentang para membernya tetap selalu membuat penasaran. Baru-baru ini, netizen membicarakan penampilan Shin Ryujin dengan warna rambut barunya.

Sebelumnya saat mempromosikan "Loco" dan "Swipe", Ryujin tampil dengan rambut cokelat dengan highlight pirang terutama di bagian poni. Kini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut terlihat tak kalah cantik dengan rambut hitam.

Dalam penampilan terbarunya di depan penggemar, Ryujin tampak mengenakan atasan putih lengan panjang. Rambutnya tak hanya berganti warna tapi tampaknya kali ini juga dipotong dengan model wolf cut yang sangat cocok dengannya.


Ryujin ITZY Tampil dengan Rambut Hitam, Kecantikannya Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

Penampilan Ryujin dengan rambut hitam ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Para netizen beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang memulai debutnya pada 2019 itu.

"Dia terlihat dingin dengan rambut hitam, aku menyukainya," komentar netizen. "Sangat cantik," puji netizen lainnya. "Fitur wajahnya sudah jelas, tapi dia bahkan lebih cantik karena rambut hitamnya..." ujar yang lain.

"Dia pasti gila. Aku menunggu 2 tahun 8 bulan untuk melihat ini," kata netizen. "Dia memotong poninya hari ini," komentar yang lain. "Dia terlihat dingin, jadi rambut hitam sangat cocok untuknya. Serius, itu keindahan yang dingin..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait