Dibuatkan Masakan Enak, Song Hye Kyo Habiskan Halloween dengan Sosok Ini
Instagram/kyo1122
Selebriti

Foto-foto yang dirilis Song Hye Kyo berisi berbagai makanan lezat, seperti sup labu manis, pasta, dan risotto. Selain itu, makanan penutup yang manis juga dihiasi dengan labu Halloween yang lucu.

WowKeren - Song Hye Kyo berbagi tentang kegiatannya selama momen Halloween yang jatuh pada Minggu (31/10) kemarin. Aktris kelahiran 1981 tersebut memposting beberapa foto di Instagram story-nya pada hari ini, Senin (1/11).

Foto-foto yang dirilis Song Hye Kyo berisi berbagai makanan lezat, seperti sup labu manis, pasta, dan risotto. Selain itu, makanan penutup yang manis juga dihiasi dengan labu Halloween yang lucu. Kombinasi sempurna dari mangkuk warna-warni, makanan lezat, dan dekorasi piring cantik menarik perhatian netizen.

Usut punya usut, Song Hye Kyo ternyata menghabiskan momen Halloween bersama aktris Ki Eun Se. Dia menandai akun Instagram aktris tersebut dan menambahkan emoticon jempol di keterangannya. Dalam postingannya, Song Hye Kyo juga berkata, "Terima kasih", "Kamu benar-benar pandai memasak, "Terima kasih".


Dibuatkan Masakan Enak, Song Hye Kyo Habiskan Halloween dengan Sosok Ini

Source: Instagram

Ki Eun-se adalah aktris yang akan tampil dalam drama mendatang "Now, We Are Breaking Up" bersama Song Hye Kyo. Drama produksi SBS yang juga dibintangi Jang Ki Yong tersebut akan tayang perdana pada 12 November mendatang.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Dalam berita lainnya, Song Hye Kyo mengirimkan truk kopi untuk mendukung aktris Song Yoon Ah di lokasi syuting drama "Show Window: Queen’s House". Song Yoon Ah memberikan apresiasi dengan mengunggah foto-fotonya di Instagram sambil mengucapkan terima kasih, yang dijawab Song Hye Kyo dengan, "Aku cinta padamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait