28 Tahun Sahabatan, Ersa Mayori dan Cut Tari Ternyata Punya Cita-cita Bersama
Instagram
Selebriti

Sambil merayakan ulang tahun sahabatnya, Cut Tari, Ersa Mayori bercerita tentang persahabatan mereka sejak berusia belasan tahun. Ternyata mereka berdua punya cita-cita lakukan ini bersama.

WowKeren - Ersa Mayori dan Cut Tari telah saling mengenal sejak keduanya menjadi Gadis Sampul 28 tahun yang lalu. Beberapa tahun lalu, keduanya sama-sama menjadi host untuk acara gosip "Insert".

Melalui akun Instagram pribadinya, Ersa Mayori turut merayakan ulang tahun sahabatnya Cut Tari yang ke-44 tahun. Dalam postingan tersebut, Ersa mengunggah foto mereka berdua yang terbaru dan potret lama mereka dalam satu iklan yang sama.

Pada bagian caption, Ersa Mayori mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang hangat. Tak hanya membahas kemiripan mereka, ia juga menceritakan bagaimana persahabatan yang sudah berlangsung lama itu telah melalui banyak hal.

"Happy bday @cuttaryofficial 🎉 Kenal Tary dari umur 14 thn, dia seniorku di Gadis Sampul. Dari dulu emang selalu dibilang mirip!! Sejak itu kita sering pemotretan bareng, iklan bareng (slide 2), sinetron bareng, sampe punya program tv bareng," tulis Ersa Mayori pada postingan Senin (1/11).



Tak sebatas pekerjaan saja, rupanya Ersa Mayori dan Cut Tari memang bersahabat dekat. Bahkan menurut Ersa, kedekatan mereka bak seperti sepasang saudari yang sudah menemani dan selalu ada di setiap fase kehidupan masing-masing.

"Bukan cuma kerja aja yang bareng, di belakang layar pun kita emang sedeket itu dari dulu. Temen yg selalu ada di setiap fase kehidupan masing-masing. Sisters by heart! ❤️," lanjut Ersa Mayori.

Namun tanpa diduga, baik Ersa Mayori maupun Cut Tari berbagi cita-cita yang sama. Impian yang mereka bagi bersama itu ialah pergi ke Korea untuk mengunjungi lokasi-lokasi tempat syuting drama. 

"Semoga cita-cita trip bareng ke Korea ngunjungin lokasi drakor sambil halu bisa kejadian ya haha! Sehat terus, kece selalu, bahagia, penuh berkah, pokoknya semua doa terbaik. Saranghae Eonni! 😘," pungkasnya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts