Ikut Rayakan Halloween, Penampilan Yuki Kato Justru Dipuji Imut Gara-gara Tampil Ala Tokoh Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Jauh dari kesan menyeramkan, penampilan Yuki Kato di pesta Halloween dengan kostum ala karakter ini ramai dipuji warganet. Disebut imut hingga menggemaskan.

WowKeren - Yuki Kato menjadi satu dari sekian banyak artis yang merayakan Halloween. Seperti diketahui, Halloween merupakan suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober.

Pada perayaan Halloween, orang-orang biasanya akan menggunakan kostum atau aksesoris yang bernuansa menyeramkan. Misalnya kostum hantu atau karakter-karakter pada film horor.

Namun berbeda dengan Yuki Kato. Pasalnya di Halloween tahun ini, ia memilih tampil dengan kostum ala salah satu tokoh di film kartun "Scooby Doo" bernama Velma Dinkley.

Yuki Kato pun tampil totalitas. Mulai dari baju, rok hingga sepatu. Yuki juga tampil dengan gaya rambut mirip karakter Velma dan mengenakan kacamata. "JINKIES! SCOOBY DOO!" tulis Yuki Kato.


Tak cuma tampil ala karakter Velma, Yuki rupanya juga tampil dengan kostum lain. Sama seperti sebelumnya, penampilan Yuki jauh dari kesan menyeramkan.

Pasalnya wanita berusia 26 tahun ini memilih tampil dengan kostum serba kuning. Rupanya Yuki tengah menjelma menjadi saus mustard. Yuki pun tampil menggemaskan dengan topi kerucut berwarna kuning.

Penampilan Yuki itu pun ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya melayangkan pujiannya pada Yuki. Pasalnya Yuki dinilai lucu dan menggemaskan. Bahkan banyak netter menilai Yuki imut dengan penampilannya di pesta Halloween tersebut.

"Cuteee banget sehhh," puji akun @yu*****g1. "Cantik cutiee," komen akun @li*****28. "Gemoyyyy," tulis akun @ae*****01.

"Cakeppp," seru akun @ig*****45. "Suka banget sama mustard satu ini," sedangkan komen akun @ma****po. "Gk begitu suka mustard tapi kalo mustardnya ini sih lebih dr sukaaa," imbuh akun @lo*****ki.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts