Ikutan Game yang Sedang Ngetrend, Verrell Bramasta dan Riza Syah Malah Ramai Diledek Gara-gara Ini
instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan video saat meramaikan game yang tengah ngetrend di kolam renang, malah diejek habis bersama dengan Riza Syah gara-gara reaksi saat dapatkan pertanyaan ini.

WowKeren - Media sosial bukan hanya tempat untuk mencari informasi namun juga hiburan saat ini. Ada banyak sekali video yang menarik perhatian dan menghibur yang dibuat oleh para penggunanya bahkan sampai menjadi trend dan diikuti banyak orang. Salah satunya yakni bermain tebak-tebakan di kolam renang.

Game atau permainan ini lah yang juga dicoba oleh Verrell Bramasta dan kawan-kawannya termasuk Riza Syah. Keseruan itu terlihat usai dibagikan oleh Verrell melalui laman Instagram pribadinya.

Aturannya adalah mereka yang mendapatkan urutan untuk menerima tebak-tebakan harus berdiri di tepi kolam renang dengan posisi miring. Tubuh mereka akan dijaga dengan kain yang dilingkarkan di pinggang dan dipegang oleh teman yang lain. Jika salah menjawab, maka kain itu akan dilepas sehingga membuat mereka tercebur ke kolam renang.

Verrell Bramasta juga teman-temannya yang lain pun saling bergantian mendapatkan pertanyaan. Kebanyakan dari mereka gagal hingga berkali-kali tercebur ke kolam renang. Sebut saja saat Verrell gagal menjawab pertanyaan nama-nama buah berawalan huruf N maupun hewan berawalan huruf Y.

Panik ga? Panik ga? Panik lah masa engga,” seloroh Verrell Bramasta dalam unggahannya.


Tak jarang karena panik dan bingung mereka menyampaikan jawaban yang asal hingga memancing gelak tawa. Namun ada juga pertanyaan yang membuat Verrell ramai diledek yakni saat ia terdiam ditanya soal mantan terindah. Reaksi Verrell pun membuat nama sang mantan Natasha Wilona disebut-sebut.

Mantan terindah wilona,” celetuk akun @anis******. “Mantan terindah? waduh dunia jg dah pd tau rell siapa orgnya, dan akan ttp jd yg terindah ya sampe kpn pun,” sahut akun @reren******. “Mantan terindah Natasya Wilona cieeee,” imbuh akun @kasum******.

Tak hanya Verrell, sosok Riza Syah juga kena ledek netizen di kolom komentar. Pasalnya ia dengan gamblang menjawab nama Lyodra untuk pertanyaan penyanyi tercantik di Indonesia. Terang saja ia digoda habis-habisan netizen terlebih belakangan ini Riza Syah dan Lyodra juga santer diisukan tengah dekat.

Bang Riza ingetnya lyodra doang,gemes banget,” komentar akun @dewi*****. “Lyodra lyodra lyodra dong,” goda akun @indah******. “Riza bucin bngt dah wkwk,” kata akun @insc******.

Sebelumnya heboh video saat Verrell diduga keceplosan menyebut kekasih Lyodra adalah Riza Syah. Hanya saja hingga saat ini baik Lyodra maupun Riza sama-sama masih bungkam. Tak heran jawaban Riza Syah tersebut kembali membuat fans heboh bukan main dan mendoakan keduanya benar-benar tengah menjalin hubungan istimewa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru