Dua Putra Mendiang Michael Jackson Perdana Tampil Di TV, Begini Penampilannya Sekarang
Selebriti

Dua putra Michael Jackson yakni Blanket Jackson dan Prince Jackson Perdana tampil di layar kaca TV. Keduanya pun menitipkan pesan ini kepada publik, seperti apa?

WowKeren - Putra mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson belum lama ini menuai sorotan publik. Bigi Jackson atau yang kerap dikenal sebagai Blanket bersama sang kakak, Prince Jackson, perdana tampil di layar kaca televisi.

Sejak kematian sang ayah pada 2009 silam, Blanket yang kini sudah berusia 19 tahun seolah hilang dari sorotan media. Itu mengapa, penampilan pertamanya di program acara populer "Good Morning Britain" menuai beragam komentar publik.

Bersama Prince Jackson dan Paris Jackson, Blanket bicara soal pentingnya memperhatikan perubahan iklim. Ia juga mengizinkan kamera menyoroti kediamannya di Los Angeles yang dipenuhi dengan barang peninggalan mendiang Michael Jackson.

Photo-INFO

ITV

Blanket mengatakan jika di dalam kediamannya banyak barang menarik dan keren. Ia juga mengklaim rumahnya dipenuhi dengan banyak sejarah peninggalan sang ayah tercinta.

"Ada banyak hal yang sangat keren di sini, ada banyak sejarah di sini di rumah ini dan studio di sini , itulah yang dia semua tentang," ungkap Blanket di hadapan kamera.


Blanket kemudian membuka percakapan dengan topik perihal pentingnya peduli dengan perubahan iklim. Ia berharap masyarakat dunia lebih peduli untuk menjaga iklim sehingga efek baiknya dapat dimanfaatkan generasi selanjutnya.

"Itulah yang masing-masing dari kita ingin lakukan, membuat beberapa hal yang diharapkan dapat dinikmati orang tetapi juga bermanfaat bagi kehidupan mereka," tutur Blanket.

Blanket mengerti semua individu memiliki pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Namun, putra bungsu Michael Jackson itu meminta agar masyarakat menyisihkan sedikit kesadarannya untuk mencintai lingkungan.

"Saya pikir penting bagi kita semua untuk mengetahuinya, saya pikir kita memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," ujarnya. "Tetapi generasi kita tahu betapa pentingnya itu."

Prince Jackson pun membenarkan pernyataan sang adik. Menurut Prince, semua orang harus turut andil dalam pelestarian lingkungan dan pentingnya memahami perubahan iklim.

Prince sendiri mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga lingkungan dan iklim. Menurut Prince, bila bukan kita siapa lagi.

"Ini adalah sesuatu yang kita semua harus ikuti dan kita semua harus melakukan bagian kita," tambah Prince Jackson. "Saya pasti melakukan yang terbaik dan hanya itu yang bisa kita lakukan, adalah mencoba yang terbaik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel