Perusahaan Ini Ungkap Alasan Tetap Promosi dengan Kim Seon Ho di Tengah Kontroversi
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Senin (1/11), outlet media OSEN menghubungi pusat perbelanjaan online 11street mengenai iklan Kim Seon Ho. Mereka berbagi kenapa tetap mempertahankan aktor tersebut sebagai bintang iklan.

WowKeren - Sebagai buntut dari terkuaknya masalah pribadi Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya, berbagai brand telah menghapus iklan-iklan yang menampilkan aktor tersebut, tapi sebagian mulai memasangnya kembali. Sebuah perusahaan pusat perbelanjaan online mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk melanjutkan iklan Kim Seon Ho.

Pada Senin (1/11), outlet media OSEN mengadakan panggilan telepon dengan merek pusat perbelanjaan online 11street mengenai iklan Kim Seon Ho. Mereka berbagi kenapa tetap mempertahankan aktor tersebut sebagai bintang iklan.

"Iklan yang baru dirilis adalah video yang difilmkan pada awal Oktober. Bukan hak kami untuk menilai atau mengomentari cerita yang terus terungkap. Kim Seon Ho menandatangani kontrak model dengan kami pada bulan April dan dengan setia memenuhi tugasnya," ujar perwakilan 11street.


Mereka melanjutkan, "Dia membuat permintaan maaf resmi dan menerima permintaan maaf resmi dari orang yang memulai kontroversi. Jadi, kami sebagai brand telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas periklanan Kim Seon Ho sebagai model brand kami."

Pada hari ini, 11street mengalihkan semua video private menjadi public dan merilis iklan baru. Sebelumnya, brand tersebut telah mengalihkan semua spanduk situs web, iklan online menjadi private. Saat pesan antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, Choi Sung Ah dirilis ke publik, banyak brand mulai melanjutkan iklan lagi, termasuk 11street.

Menanggapi pertanyaan apakah iklan tersebut dapat diturunkan lagi tergantung pada situasi di masa depan, mereka menyatakan, "Sampai sekarang, kami telah melanjutkan iklan karena mereka telah mencapai kesepakatan bahwa tidak akan ada lagi kontroversi mengenai ini. Tetapi karena masa depan tidak dapat diprediksi, tidak ada yang bisa kami katakan tentang itu sekarang."

Sebelumnya, seorang wanita Korea anonim berbagi cerita secara online, menuduh bintang baru Aktor K menyebabkan trauma permanen sejak keduanya mulai berkencan. Aktor K, yang kemudian dikenal sebagai aktor Kim Seon Ho, merilis permintaan maaf resmi secara online. Kemudian, Dispatch mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru