Terungkap, El Barack Ternyata Sosok yang Desak Vincent Verhaag Nikahi Jessica Iskandar
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap tingkah lucu putranya, El Barack yang bolak-balik menanyakan keseriusan Vincent Verhaag sebelum mereka menikah. Ini yang selalu diucapkan El kepada Vincent.

WowKeren - Jessica Iskandar selalu memprioritaskan putra semata wayangnya, El Barack di atas segalanya. Termasuk saat dia memutuskan untuk dekat dengan seorang pria.

Bocah tujuh tahun itu sendiri juga sangat protektif dan menjaga sang ibu. Bahkan sebelum ibunya menikah dengan Vincent Verhaag, El selalu menanyakan keseriusan pria berdarah Belanda tersebut.

"Sebenarnya saat kita dekat sama Vincent, El selalu nanya 'are you be real dad? Kapan kamu bakal purpose my mom?' Jadi El yang tanyain ke Vincent, 'are you getting married soon my mom?'," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Tonight Show Net, Senin (1/11).

Tak heran jika El Barack jadi orang yang sangat bahagia atas pernikahan sang ibu dengan Vincent. Selain senang ibunya akan mendapatkan pasangan hidup, El juga bahagia lantaran akhirnya memiliki sosok seorang ayah.

"Dia tanya ke aku, 'ma, are you happy mau menikah besok? Besok kamu bakal punya suami, aku bakal punya official dad, are you happy mom?'" ujar Jedar mengulang ucapan El.


Antusiasme El Barack juga terlihat setelah dia didapuk sebagai pembawa cincin pernikahan. Malam sebelum hari H, El beberapa kali memakai jas dan diperlihatkan kepada keluarganya.

"Kayak malam sebelum wedding itu, El Barack kan lagi coba-cobain baju, dia excited banget. Ada kali 16 kali gonta-ganti baju buat nunjukkin ke keluarga kayak 'look at me, look at me'," papar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar yang melihat antusiasme sang putra tentu merasa bahagia. Sebab pernikahan ini juga sangat diharapkan oleh El.

"Itu antara sedih dan senang ya, ngerasa ini yang dia harapkan (punya ayah baru), yang pastinya aku harapkan juga terkabul besok hari (saat pernikahan)," tutupnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta Selatan, Jumat (22/10) siang. Mempertimbangkan pandemi, mereka hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru