Visual Girls' Generation Oh!GG di Season's Greeting 2022 Tuai Pujian Selangit
SM Entertainment
Selebriti

Saat ini, 5 member Girls' Generation masih berada di bawah naungan SM. Senin (1/11) kemarin, SM Entertainment merilis foto serta video teaser dan details untuk Season's Greeting 2022.

WowKeren - Sejak debut mereka pada tahun 2007, para member Girls' Generation selalu dibicarakan sebagai gadis-gadis cantik yang menakjubkan. Baru-baru ini dalam foto Season's Greeting terbaru mereka, girl grup tersebut sekali lagi membuktikan kalau kecantikan mereka tak pernah pudar.

Saat ini, 5 member Girls' Generation masih berada di bawah naungan SM Entertainment, dan telah membentuk subunit Oh!GG bersama-sama. Senin (1/11) kemarin, SM Entertainment merilis foto serta video teaser dan details untuk Season's Greeting 2022.

Season's Greeting ini hanya menampilkan 5 member Oh!GG yaitu Tae Yeon, Yoona, Sunny, Kwon Yuri, dan Hyoyeon. Untuk pemotretan kali ini, mereka mengusung konsep pure dan polos bagai putri dalam balutan busana warna cerah.

Visual Girls\' Generation Oh!GG di Season\'s Greeting 2022 Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo


Tae Yeon tampil dengan rambut merah muda di fotonya, dan ditata seperti putri yang cantik dan elegan. Yoona selalu dikenal karena fiturnya yang lembut dan anggun, dan dalam Season's Greeting mereka, visualnya sangat cocok dengan konsep yang diusung kali ini.

Visual Sunny yang feminin juga tak kalah menjadi sorotan dari pemotretan ini. Yuri tampak bagai ratu yang menakjubkan dalam busana putih elegan yang dikenakannya. Terakhir, Hyoyeon dengan rambut pirangnya juga terlihat sempurna.

Visual Girls\' Generation Oh!GG di Season\'s Greeting 2022 Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo

Banyak orang dibuat terpana dengan betapa cantiknya penampilan para member Oh!GG di foto-foto mereka. Baik fans maupun mereka yang bukan fans pun tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa cantiknya Yoona dan kawan-kawan.

"Apa-apaan para unnie ini, aku satu-satunya yang terlihat seusiaku. (Mereka) sangat cantik," komentar netizen. "Tae Yeon sangat cantik... Yoona juga... Tidak, semuanya cantik..." kata netizen lainnya. "Mereka sangat cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait