Amanda Manopo PD Pamer Foto Tanpa Filter dan Edit, Puisi Manis Soal Doa Ditujukan untuk Pacar Baru?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dengan percaya diri, Amanda Manopo mengunggah hasil foto dirinya saat tampil serba merah yang disebut tanpa filter dan diedit terlebih dahulu. Berikut fotonya!

WowKeren - Artis cantik Amanda Manopo kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran foto yang baru saja ia unggah di akun Instagram pribadi pada hari ini, Selasa (2/11).

Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini rupanya mengunggah foto diri saat tampil memukau serba merah. Pasalnya Amanda Manopo terlihat mengenakan jas merah dan lipstik merah marun.

Amanda Manopo pun menegaskan jika foto yang ia bagikan kali ini tanpa diberi filter dan diedit terlebih dahulu. "No filter & edit," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo rupanya juga mengunggah foto lain. Terlihat dalam foto, ia masih tampil dengan jas merah serupa. Hanya saja, ia terlihat menunjukkan pose yang sedikit berbeda.

Tak cuma itu, Amanda Manopo juga mengutip sebuah puisi manis. Pasalnya ia mengutip puisi Sapardi Djoko Damono terkait doa yang ditujukan pada pujaan hati.

"Dalam doaku. Dalam doaku subuh ini kau menjelma langit yang semalaman tak memejamkan mata, yang meluas bening siap menerima cahaya pertama, yang melengkung hening karena akan menerima suara-suara," kutip Amanda Manopo.


"Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku tak kan pernah selesai mendoakan keselamatanmu, (1989)-Sapardi Djoko Damono," sambungnya.

Foto-foto yang diunggah Amanda Manopo itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Amanda Manopo yang dinilai begitu cantik.

Potret Amanda Manopo tanpa filter dan editan itu rupanya berhasil membius banyak netter. Pasalnya Amanda Manopo dinilai tetap saja cantik dan menawan meski tanpa filter dan editan sekalipun.

"Gak di editpun udah cantik," puji akun @er*****i4. "Asli cantik," seru akun @fe****la. "Kamu gk perlu filter sayang, anak baik @amandamanopo udah cantik luar dalam lagi," komen akun @pa****aq.

"Gemoy banget kk," seru akun @kr****97. "Asli si merah si non cantik saya percaya kok no filter dan edit," tulis akun @ha****06. "Cantik bngtt bidadari," timpal akun @iy*****es.

Netter pun penasaran dengan puisi yang dikutip oleh Amanda Manopo tersebut. Mereka penasaran terkait pada siapa puisi manis itu ditujukan. Mencuat dugaan jika puisi tersebut ditujukan Amanda Manopo untuk kekasih barunya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru