Intip Sederet Pesona Jang Dong Yoon, Brand Ambassador Barrier Free Films 2022
Instagram/dongyicompany.official
Selebriti

Jang Dong Yoon kembali menunjukan eksistensinya sebagai seorang aktor muda. Ganteng dan berbakat, Jang Dong Yoon ditunjuk menjadi ambassador Barrier Free Films 2022.

WowKeren - Jang Dong Yoon segera menyapa penonton dalam proyek film terbarunya "Taeil" sebagai salah satu pengisi suara karakter. Tidak berhenti di sana, aktor kelahiran tahun 1992 ini juga ikut serta dalam film Wolf Hunting.

Di tengah jadwal padatnya itu, Jang Dong Yoon mendapatkan kehormatan menjadi duta dari Barrier Free Films 2020. Jang Dong Yoon terpilih bersama aktris Kim Bo Ra dan sutradara Oh Sung Yoon.

Muda dan berbakat, Jang Dong Yoon tidak pernah berhenti berperan penting dalam perjalanan industri seni peran Indonesia. Berikut adalah sederet pesona dari Jang Dong Yoon.

(wk/wahy)

1. Visual Stand Out Saat Pemotretan


Visual <i>Stand Out</i> Saat Pemotretan
Instagram/dongyicompany.official

Aktor kelahiran Daegu ini mempunyai visual khas Korea Selatan yang kuat. Jang Dong Yoon memiliki kulit putih bersih dan wajah yang kecil, sehingga aktor ini begitu dicintai publik. Jang Do Yeon tampak stand out dalam sebuah pemotretan.

2. Bergaya Ala 'Wiro Sableng'


Bergaya Ala 'Wiro Sableng'
Instagram/dongyicompany.official

Pada awal 2021, Jang Dong Yoon mendapatkan kesempatan menjadi bintang tamu dalam variety show "Running Man" untuk mempromosikan salah satu dramanya. Pada episode tersebut, Jang Dong Yoon membuat salah fokus karena mengikat kain putih pada kepalanya yang seperti gaya khas tokoh fiksi terkenal Tanah Air, Wiro Sableng.

3. Ganteng dalam Seragam Loreng


Ganteng dalam Seragam Loreng
Instagram/dongyicompany.official

Sebagai aktor, Jang Dong Yoon tentu pernah memerankan berbagai karakter. Salah satu karakter fiksi terkenalnya adalah Yong Dong Jin dari drama "Search". Diketahui bahwa Yong Dong Jin merupakan seorang sersan dan pawang anjing militer.

4. Curi Perhatian Sebagai Janda Kembang


Curi Perhatian Sebagai Janda Kembang
Instagram/dongyicompany.official

Tidak melulu menjadi sosok yang maskulin, Jang Dong Yoon menjadi viral atas aktingnya sebagai janda kembang dalam "The Tale of Nokdu". Banyak penonton yang dibuat tercengang atas akting sekaligus visualnya saat menyamar menjadi wanita tersebut.

5. Masih Cocok Jadi Anak Sekolah


Masih Cocok Jadi Anak Sekolah
Instagram/_seorina

Lulusan Universitas Hanyang ini memang dikenal awet muda. Jang Dong Yoon memulai debut akting drama sebagai anak sekolah di "Solomon’s Penjury". Tidak berhenti, Jang Dong Yoon kembali mencuri perhatian sebagai second couple di "School 2017" bersama Seol In Ah.

6. Pangeran Kerajaan Yang tampan


Pangeran Kerajaan Yang tampan
Instagram/dongyicompany.official

Kadar kegantengan Jang Dong Yoon meningkat saat aktor ini memakai pakaian kerajaan untuk kebutuhan aktingnya di "The Tale of Nokdu". Jang Dong Yoon tampak elegan dalam balutan hanbok khusus laki-laki berwarna gelap.

7. Maskulin Dalam Suit Hitam


Maskulin Dalam Suit Hitam
Instagram/dongyicompany.official

Sebagai aktor kondang, Jang Dong Yoon menunjukan eksistensinya dengan masuk nominasi penghargaan. Oleh karena itu, aktor berzodiak Cancer ini menghadiri undangan sejumlah ajang penghargaan dan tampil maskulin dalam suit hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait