Cimoy Montok Pamer Wajah Ala Kadarnya Usai Dibully Lepas Hijab dan Pindah Agama: Terlahir Kuat!
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Cimoy Montok menunjukkan kalau dirinya sosok yang tangguh dan tak bakal goyah meski dikecam publik. Ia justru membanggakan dirinya sebagai sosok yang kuat sejak lahir.

WowKeren - Selebgram/Tiktokers Cimoy Montok sempat dipuji cantik mirip Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Ini karena Cimoy sempat memakai hijab dan pamer wajah bak kembaran dari istri Rizky Billar itu.

Setelah beberapa waktu, Cimoy sukses bikin kaget karena melepas hijabnya. Ia kembali tampil seksi buka-bukaan hingga membuat netizen speechless.

Tak cuma itu, Cimoy sempat jadi bahan gunjingan usai pamer foto memakai kalung mirip lambang salib. Walau belakangan terkuak kalau Cimoy memakai kalung berlogo huruf T, namun netter masih menyindiri dirinya pindah agama. Ia sempat dibully masuk Kristen dan ditegur atas penampilannya mengumbar aurat.


Seolah sadar jadi bahan omongan, Cimoy sempat "buka suara". Ia kembali update di Instagram dan pamer transformasi wajahnya sebelum dan sesudah glow-up.

Dalam video, Cimoy balik menyentil netter yang suka menghujat wajahnya sebelum terkenal. Tampak ia pamer wajah ala kadarnya dan tanpa riasan wajah. Cimoy pun sempat mengungkap kalau wajahnya dicap alay.

"Alay banget, pantas nggak ada yang mau," demikian keterangan di video yang memperlihatkan wajah Cimoy tanpa make-up. Tak lama, video itu memperlihatkan tranformasi Cimoy yang cantik glowing dan seksi. Ia juga agaknya pede menonjolkan sikapnya yang tangguh saat memakai atasan seksi sambil merokok. "Terlahir menjadi kuat," katanya.

Unggahan itu menuai beragam reaksi dari netter. Sebagian memuji keren, namun ada juga yang kembali menyentil penampilan Cimoy.

"Semangat kak Cimoy. keren," ujar netter. "Cantik, nggak boong," tutur yang lainnya. "Menurutmu keren dek?? Merokok, pakai baju ketat, celana," ujar netter. "Ngerasa paling bnyk beban😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru