Olla Ramlan Bahagia Akhirnya Bertemu Ashanty Cs, Nindy Ayunda Tak Hadir Bukti Belum Akur?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai sekian lama, Olla Ramlan bahagia akhirnya bisa bertemu lagi dengan geng artisnya pada Selasa (2/11). Mulai dari Ashanty, Ririn Ekawati hingga Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Geng artis beranggotakan ibu-ibu hits belum lama ini akhirnya kembali berkumpul. Yakni geng artis beranggotakan Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty dan Nindy Ayunda.

Hal itu diketahui lewat postingan Olla Ramlan pada hari ini, Selasa (2/11). Namun Nindy Ayunda tak terlihat menunjukkan batang hidungnya di foto Olla Ramlan.

Terlihat hanya ada Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty. Ada pun adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti yang ikut serta bergabung dalam pertemuan tersebut.

Olla pun mengaku bahagia akhirnya bisa bertemu dengan Ashanty cs. "Finally, setelan sekian purnama... Thank you @vienam for having me," tulis Olla dalam caption unggahannya.


Foto yang diunggah Olla itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut senang mendapati Olla akhirnya bisa kembali berkumpul dengan geng artisnya.

Namun banyak netter rupanya mempertanyakan keberadaan Nindy Ayunda. Ketidakhadiran Nindy itu pun memunculkan dugaan jika Olla masih belum akur dengan mantan istri Askara Parasady Harsono itu.

Seperti diketahui, keduanya disebut tak akur lantaran Nindy dituding pernah menjadikan Olla bahan ghibah. Bahkan sempat mencuat bukti rekaman suara saat Nindy sedang membicarakan soal Olla.

"Kayak ada yg kurang deh... Hahhahahh siapa yaaaaa," komentar akun @em*****ct. "Kurang mba @nindyayunda," sahut akun @it*****ny.

"Wkakakak..mb nindy g dijakk," tulis akun @az*****ns. "Nindi jangan diajak main lagi," timpal akun @fr*****ni dengan emotikon tawa.

Selain Olla, Ashanty rupanya lebih dulu mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. "Thanks neng @vienam undangan nya," tulis Ashanty sambil menandai akun Instagram Olla, Ussy dan Ririn Ekawati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait