Dewi Persik Miris Banyak Orang Mulai Melupakan Etika
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik mendadak membahas banyak orang di zaman sekarang mulai melupakan etika. Ia bahkan menyebut fenomena itu akhirnya membuat anak muda zaman sekarang menjadi hancur.

WowKeren - Dewi Persik kerap membagikan nasihat-nasihat bijak lewat media sosial miliknya. Lantas belum lama ini beredar cuplikan video ketika perempuan yang akrab disapa Depe itu membahas soal banyak orang kini mulai melupakan etika.

Depe menyebut pada zaman dulu seseorang menghormati orang lain karena melihat etikanya. Namun kini banyak orang menilai orang lain karena melihat seberapa banyak hartanya.

Pedangdut asal Jember ini pun tampak miris dengan fenomena tersebut. Ia menduga perubahan ini lah yang membuat generasi muda jaman sekarang mulai tak memiliki etika.


"Waktu adalah uang, tapi uang bukan segalanya, jaman sekarang ini orang sudah melupakan etika tapi mengutamakan estetika. Itulah mengapa banyak yang hancur generasi muda sekarang," jelas Depe dalam video.

Depe menyanyangkan bagaimana kini banyak orang menghormati orang lain karena melihat hartanya terlebih dahulu. Padahal menurutnya setiap orang harus menghormati satu sama lain.

"Kalau jaman dulu kan lebih mengutamakan etika daripada estetika. Kalau jaman sekarang estetika dulu yang diutamain. Makanya ketika orang itu menghargai orang lain karena duit. Harusnya kan kita menghargai orang lain tanpa melihat dia punya duit atau tidak," tambahnya.

Lebih lanjut, cuplikan pesan yang disampaikan oleh istri Angga Wijaya tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter sependapat dengan pernyataan Depe.

"Setuju banget mami @dewiperssikreal.new 😍🔥," tulis seorang netter. "Bangetttttt❤️," sahut netter lainnya. "Setuju 🔥❤️," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait