Sana TWICE Jadi Korban Salah Terjemahan, Bikin Ngakak Jawab Makanan Favorit Dikira Soal Hewan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Video ikonik TWICE yang sempat menjadi perbincangan hangat penggemarnya kembali muncul di kalangan publik yang mengingatkan betapa lucunya Sana menjawab pertanyaan seputar kesukaan makanan favorit para anggota berujung hewan kesayangan.

WowKeren - Selama sesi wawancara TWICE yang menunjukkan keberagaman jawaban dari para anggotanya, para penggemar kembali menyoroti kelucuan Sana karena ada "kesalahan terjemahan" sehingga membuat maknanya menjadi berarti. Hal ini dikarenakan jawaban Sana secara tidak langsung menggantinya dengan ucapan tidak nyambung.

Lewat video lawas TWICE yang melakukan wawancara "Ask in a Box" ketika mempromosikan lagu "What Is Love?" Selama pertanyaan makanan favorit apa yang disukai para member TWICE jika diibaratkan buah, Sana mulai menjawab dengan mengatakan bahwa Chaeyoung sangat suka mangga karena itu makanan favoritnya.

Kemudian, Sana mengungkapkan jika Dahyun akan menjadi cup ramen. Pada titik ini, Nayeon menimpali untuk menanyakan apakah Sana membuat daftar makanan yang disukai TWICE yang membuatnya tampak seolah-olah dia memperhatikan bahwa Sana membuat daftar makanan meskipun pertanyaan itu memintanya untuk menyebutkan hewan favoritnya. Namun, Nayeon hanya bertanya apakah Sana memilih makanan yang akan dipilih oleh para anggota berdasarkan makanan favorit pribadi mereka.

Sana mengatakan Jeongyeon akan menjadi seorang Americano karena terlihat paling keren ketika berjalan-jalan dengan secangkir kopi di tangannya. Lalu ia juga memutuskan Mina akan menjadi salad alpukat. Sedangkan menurutnya, Nayeon akan menjadi apa pun yang dimakan orang lain karena rekannya itu suka mengambil makanan anggota lainnya.


Sana TWICE Jadi Korban Salah Terjemahan, Bikin Ngakak Jawab Makanan Favorit Dikira Soal Hewan

Sumber: Koreaboo

Sedangkan Tzuyu akan menjadi jus semangka karena dia sudah menginginkannya sejak ia kembali ke Korea Selatan dari Thailand. Sana memutuskan bahwa Jihyo akan menjadi melon karena buah yang berair cocok untuknya. Ia juga mengatakan Momo akan menjadi minuman olahraga Pocari Sweat karena saat itu, mereka menjadi model untuk merek tersebut.

Mendengar penjabaran tersebut, banyak penggemar berbahasa Inggris mengomentari video tersebut untuk bercanda tentang apa yang mereka anggap sebagai keputusan Sana untuk mengganti jawabannya dari hewan menjadi makanan mereka. Karena kesalahan terjemahan, mereka melihat Sana membuat daftar makanan yang akan dimakan semua anggota sambil berpikir dia telah memutuskan untuk mengabaikan pertanyaan wawancara yang sebenarnya dan malah membuat pertanyaannya sendiri. Karena salah paham, mereka mengira Sana hanya main-main padahal tidak.

Oleh karena itu, penggemar yang berbicara bahasa Korea dengan membantu menunjukkan kesalahan terjemahan kepada sesama penggemar TWICE karena ada kemiripan sehingga membuat terjemahan versi bahasa Inggrisnya aneh. Meski adanya kesalahpahaman terjemahan, jawaban Sana dinilai lucu dan menjadi ikonik bagi penggemar TWICE.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts