Kena Skandal, Terkuak Pesan Menyentuh Kim Seon Ho di Buku Naskah 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Promosi pasca produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha' mulai gencar dilakukan usai imej Kim Seon Ho mulai membaik setelah skandal percintaannya. Salah satunya dengan dirilisnya buku naskah.

WowKeren - Kim Seon Ho langsung tersangkut skandal begitu rampung membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha". Mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah membuat postingan mengatakan bahwa sang aktor ganteng memaksanya melakukan aborsi dan menjanjikan menikahi namun akhirnya ditinggalkan.

Namun segala tudingan Choi Young Ah itu dibantah oleh Dispatch lewat dua artikelnya. Media besar Korea Selatan itu merilis bukti wawancara dengan teman dekat keduanya serta pesan KakaoTalk yang menunjukkan bahwa Choi Young Ah yang "bermasalah" dengan perilakunya yang beberapa kali membohongi Kim Seon Ho.

Kini setelah imej Kim Seon Ho kembali membaik, promosi pasca produksi "Hometown Cha-Cha-Cha" mulai gencar dilakukan. Salah satunya dengan dirilisnya buku naskah dari drama yang juga dibintangi Shin Min A tersebut.

Pada Selasa (2/11), Booklog Company memposting di halaman media sosial resmi mereka, mengatakan, "Sudahkah kalian menerima pesan teks hari ini? Buku naskah 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya telah diterbitkan."


Kena Skandal Aborsi, Terkuak Pesan Menyentuh Kim Seon Ho di Buku Naskah \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Source: Naver

Booklog Company mengungkapkan beberapa konten dan menjelaskan, "Buku naskah ini terlihat lebih cantik dan lebih menarik jika kalian melihat versi aslinya. Bagi mereka yang menunggu bukunya dikirimkan, kami akan menunjukkan beberapa halaman kepada kalian."

Secara khusus, pesan tulisan tangan dengan tanda tangan Kim Seon Ho juga dapat ditemukan di buku naskah ini. Pemeran karakter Hong Doo Shik itu menulis pesan menyentuh, "Kuharap aku bisa mengatakan, 'Hidupku menjadi lebih baik sekarang', seperti yang dilakukan Kepala Hong."

Kim Seon Ho juga menambahkan "2021. 10", yang merupakan saat ketika dia terjebak dalam skandal terbesar dalam karier aktingnya. Saat ini, penggemar membuat permintaan untuk menerbitkan Esai Foto, yang sebelumnya dibatalkan karena kontroversi sang aktor.

Sementara itu, Kim Seon Ho belum lama ini telah dikonfirmasi tetap menjadi pemain utama "Sad Tropics". Menurut agensi SALT Entertainment, bintang drama "Start Up" akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan di tengah skandal yang menimpanya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts