Kerap Dapat Komentar Tak Pantas, Agensi Shin Se Kyung Ambil Jalur Hukum untuk Netizen Jahat
Instagram/edam.official
Selebriti

EDAM Entertainment selaku agensi dari Shin Se Kyung telah menyimpan bukti pembuat komentar jahat yang ditujukan kepada artis mereka yang bermacam-macam seperti penghinaan, pelecehan seksual hingga informasi palsu.

WowKeren - Menjadi aktris yang memiliki banyak penggemar tidak menjamin akan menjadi public figure yang terbebas dari komentar jahat. Seperti yang dialami oleh aktris Shin Se Kyung yang diduga kerap mendapatkan komentar jahat dari oknum tidak bertanggung jawab.

Maka tidak heran jika pihak EDAM Entertainment selaku agensi Shin Se Kyung memberikan penekanan bagi publik siapa saja yang menuai komentar jahat kepada sang aktris. Baru-baru ini, pihak agensi telah mengetahui bahwa Shin Se Kyung telah menerima komentar jahat seperti pelecehan seksual, pencemaran nama baik, informasi palsu hingga penghinaan.

Pada Rabu (3/11), agensi Shin Se Kyung mengumumkan peringatan terhadap publik melalui pernyataan resminya. "Kami menyadari fakta bahwa posting jahat telah diposting di berbagai komunitas online dan Instagram untuk waktu yang lama sehubungan dengan artis kami Shin Se Kyung. Menanggapi hal ini, kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa postingan berbahaya tentang artis kami telah diposting beberapa kali di Cafe Daum," tutur pihak agensi.


"Karena dinilai ada kekhawatiran tentang pencemaran nama baik artis kami karena postingan terkait, kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman terhadap penulis postingan jahat seperti penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan penghinaan tentang aktor kami," ungkap pihak agensi.

Menurut agensi, berdasarkan data yang dikumpulkan secara internal, pihaknya telah menyelesaikan pengumpulan bukti utama dan mengajukan keluhan ke pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan yang sedang dilakukan untuk mengidentifikasi netizen yang membuat unggahan jahat. Tindakan ini tidak hanya dilakukan oleh agensi Shin Se Kyung hanya dalam satu atau dua kali tetapi juga berlaku untuk kasus lainnya.

Agensi Shin Se Kyung menekankan bahwa pihaknya tidak akan mentoleransi terkait komentar jahat yang dilakukan oleh netizen tidak bertanggung jawab. Agensi EDAM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan para artisnya dengan merespons lebih keras permasalahan yang ada tanpa keringanan hukuman atau kesepakatan.

Sementara itu, banyak yang merasa puas dengan kinerja agensi EDAM Entertainment yang terlebih dahulu melakukan tindakan tegas kepada oknum yang tidak bertanggung jawab sebelum rumor-rumor tak pantas menyebar di publik. Mengingat akhir-akhir ini banyak para artis yang harus mengorbankan kariernya karena komentar palsu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru