El Rumi Tak Gandeng Pacar Seperti Al-Dul, Beri Reaksi Adem Soal Status Jomblo
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi masih betah melajang setelah putus dari Marsha Aruan. Alih-alih baper, El tak keberatan saat dua saudaranya Al dan Dul membawa pacar dan mengaku kalau saat ini ia masih menikmati status jomblo.

WowKeren - El Rumi dulunya dianggap couple goals kala berpacaran dengan Marsha Aruan. Sayangnya cinta yang sudah berjalan beberapa tahun itu kandas diduga karena perbedaan agama diantara mereka.

Kini, El agaknya masih betah melajang. Dalam foto, El tetap tersenyum bahagia walau tak membawa siapapun. Sedangkan Al Ghazali mengajak Alyssa Daguise dan Dul Jaelani membawa Tissa Biani.

Ia pun sempat digoda netter terkait jadi sosok satu-satunya yang sendirian ketika hadir di sesi makan malam acara Maia Estianty dan Irwan Mussry. Namun El rupanya memang belum mau mencari pacar baru. Mantan kekasih Amanda Manopo itu agaknya masih fokus mengurus masa depannya. El juga mengaku jika Al dan Dul menghormati keputusannya.

"Belum sih (rencana nikah), kemarin baru selesai kuliah, sekarang lagi bikin bisnis aja, terus aku lagi pikir-pikir pengen lanjut S2 sih, belum terlalu kepikiran untuk pacaran," kata El. "Nggak sih ya (diledek karena jomblo) karena kan beberapa tahun lalu aku yang pacaran dan mereka yang jomblo, sekarang roda berputar aja, gantian aku yang jomblo, nikmati aja. Kayak kemarin ada dinner anniversary bunda yang ke-3, bunda ada pasangannya, Dul dan Al ada pasangannya, ya sekali-sekali aku sendiri nggak apa-apa lah."


El yang dikenal paling serius itu juga membocorkan kriteria wanita idamannya. Rupanya, El menyukai perempuan yang kalem dan anak rumahan.

"Kriterianya anak rumahan dan nggak suka keluar malam, karena kita kan di Ibu Kota ya, rata-rata anaknya suka keluar malam, nah kebetulan aku anaknya juga nggak suka keluar malam, jadi alangkah baiknya aku mendapatkan pasangan yang sama-sama nggak suka keluar malam juga," ujar El.

Sementara itu, Marsha sang mantan juga kini masih fokus berkarir. Sudah direstui oleh Maia dan Irwan, Marsha agaknya ikhlas jika kisah cintanya dan El kandas akibat perbedaan keyakinan. Marsha juga sempat mengaku tak akan balikan dengan El.

"Nggak ada perasaan," kata Marsha. "Yah nggak. Kami biasa aja. Dia kayaknya nggak punya pacar, aku juga nggak. Nggak ada (CLBK). Aku mau cari yang baru lah. Cari yang jomblo. Kita cuma temenan aja. Aku nggak pernah ada video call. Masih temenan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru