Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Pamitan  'Red Sky' Usai Syuting Ciuman Hot
Naver
TV

Tim produksi 'Red Sky' menghadirkan video syuting terakhir yang memperlihatkan pengambilan gambar berbagai adegan romantis Hong Chun Ki dan Ha Ram termasuk momen ciuman.

WowKeren - "Red Sky" telah mengakhiri perjalanan panjang penayangannya kisaran akhir Oktober lalu. Drama sageuk SBS ini ditutup dengan akhir bahagia antara Hong Chun Ki (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Begitu tamat, tim produksi "Red Sky" menghadirkan video syuting terakhir yang memperlihatkan pengambilan gambar berbagai adegan romantis Hong Chun Ki dan Ha Ram termasuk momen ciuman.

Video dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop merekam momen sebagai pengantin baru sampai putra mereka yang menggemaskan datang. Kedua bintang tersebut merekam adegan bersama dengan seekor kuda.

Bahkan saat beristirahat, Kim Yoo Jung tetap di atas kuda sambil bercanda dengan manis, "Mereka mengatakan ini (kuda) terakhir (syuting) Soma hari ini. Tolong siapkan buket bunga (untuk Soma)."


Mereka melanjutkan untuk syuting adegan di ladang bunga persik, di mana Ahn Hyo Seop memberi Kim Yoo Jung buah persik untuk menepati janjinya dari 24 tahun yang lalu. Setelah syuting dialog, mereka mempersiapkan adegan ciuman dengan mendiskusikan semua detail dengan sutradara.

Saat kelopak bunga mulai berjatuhan, mereka merekam ciuman emosional mereka, sebelum diinterupsi oleh seorang penduduk desa. Akhir video di balik layar itu menampilkan komentar pamitan pemeran utama.

Kim Yoo Jung berkomentar, "Ini adalah perjalanan yang panjang. Meskipun ada saat-saat sulit dan melelahkan bagi anggota staf, aktor, dan semua orang yang bekerja dengan kami, kupikir kami dapat menyelesaikannya dengan sukses karena semua orang mengerahkan semangat mereka. Lebih dari segalanya, aku berharap produk akhirnya bagus, dan aku akan berterima kasih jika pemirsa memberi kami banyak cinta."

Ahn Hyo Seop berbagi, "Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan saya saat ini. Aku merasa bangga, menyesal, dan bahagia, tetapi juga sedih memikirkan bahwa kami sekarang berpisah. Mereka rumit, emosi yang tidak jelas. Ini adalah proyek dimana semua anggota staf dan aktor bekerja keras untuk syuting, melalui situasi sulit, dari musim dingin hingga cuaca panas."

(wk/amal)


You can share this post!