Jisoo BLACKPINK Dandan Jadi Lisa untuk Halloween, Alasannya Membingungkan
Selebriti

Jisoo mengunjungi Weverse untuk membalas komentar beberapa penggemar. Seperti yang diduga, banyak yang ingin tahu semua tentang inspirasi di balik kostum Halloween-nya.

WowKeren - Jisoo mengejutkan penggemar BLACKPINK (Black Pink) dengan berdandan jadi Lisa untuk Halloween tahun ini. Ia pun mengungkapkan alasannya melalui Weverse.

Pesta kostum para idol K-Pop unntuk Halloween 2021 sama ikoniknya dengan tahun-tahun lainnya. Satu orang yang mendapatkan banyak cinta untuk pakaiannya adalah Jisoo.

Meskipun orang lain memilih untuk berpakaian sebagai karakter fiksi, seperti film, K-Drama, dan pilihan lainnya, Jisoo memilih untuk berdandan sebagai Lisa dari foto konsep debut solonya, "LALISA."

Mereka pasti bisa dianggap kembar dari rambut panjang, topi beanie khas, dan hoodie abu-abu besar. Bagi banyak orang, itu hampir merupakan replika sempurna dari penampilan Lisa di foto konsep untuk "LALISA."

Namun ada alasan khusus di balik pilihan Jisoo. Pada 3 November, Jisoo mengunjungi Weverse untuk membalas komentar beberapa penggemar tentang berbagai hal.


Jisoo BLACKPINK Dandan Jadi Lisa untuk Halloween, Alasannya Membingungkan

Source: Weverse

Seperti yang diduga, banyak yang ingin tahu semua tentang inspirasi di balik kostum itu. Seorang penggemar bertanya kepada Jisoo apakah ia mengenakan pakaian yang sama, dan Jisoo menjawab, "Bahkan kukuku pun sama haha."

Seorang penggemar juga tertarik untuk mengetahui apa alasan dibalik pilihan kostum tersebut dan bertanya pada Jisoo, "Kenapa kamu memilih menjadi LALISA di Halloween ini?"

Sebagai balasan atas postingan tersebut, Jisoo menjelaskan, "Aku berjanji pada Lisa untuk makan malam dengannya," bersama dengan emoji yang memakai kacamata hitam. Jawabannya agak membingungkan, tapi penggemar senang bahwa dua favorit mereka menghabiskan waktu bersama.

Apa pun alasannya, tidak dapat disangkal bahwa penampilan Jisoo sebagai Lisa sangat mengesankan. Dengan Lisa sebagai Younghee, Jennie sebagai Medusa dan Gogo Yubari dari film "Kill Bill", dan Rose sebagai siswa bintang, akan sulit untuk menjadi yang teratas tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait