Ogah Belikan Tas Hermes, Vincent Suami Jessica Iskandar Lakik Banget Bak Sonny Septian Jilid 2
Instagram/v.andrianto
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag menyebut Jessica Iskandar 'salah alamat' jika mencari suami baru yang bisa membelikan tas Hermes setiap bulan. Vincent tak mau foya-foya dan fokus menjadi sosok yang bertanggung jawab buat Jedar serta El Barack.

WowKeren - Vincent Verhaag belakangan memicu kekaguman di kalangan publik terkait ketegasannya. Resmi menikahi Jessica Iskandar, Vincent mengungkap soal prinsipnya sebagai suami.

Vincent yang seorang pebisnis dan seleb endorse sukses itu diketahui sudah naksir Jedar sejak 4 tahun lalu. Meski kala itu Jedar sudah memiliki Richard Kyle, Vincent sempat berdoa agar nantinya bisa berjodoh dengan ibu satu anak itu.

"Pertama ketemu 4 tahun lalu," kata Vincent di "Dapur Bincang Online". "Papasan tuh di Trans TV. Aku sama produser ku, jalan liat studio, dia kan yang mau kasih tahu studio-studionya. Tiba-tiba dia muncul, terus aku liatin aja. Terus ‘Bu, bu itu siapa bu?’, terus ‘Oh itu Jedar, tidak usah mengharap deh, dia udah punya laki'. Ya udah biarin aja. Tapi kalau memang bukan jodohnya (Jedar-Richard), maka Tuhan tolong aku ketemukan sama dia, Jedar."



Kini setelah berhasil mendapatkan Jedar, Vincent tetap tegas dalam bersikap. Ia tak lantas memanjakan Jedar dengan barang-barang mewah. Ia lebih memilih menjadi sosok suami yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan dalam suka maupun duka.

"Kalau kamu mau cari cowo yang setiap bulan beliin kamu tas hermes, salah alamat," kata Vincent. "Tapi kalau kamu mau cari cowok yang bisa bertanggung-jawab, dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa-apa yang harus dibayarkan."

Vincent juga memastikan kalau Jedar dan El Barack tak bakal kelaparan. Ini karena ia berjanji akan menyediakan makanan buat Jedar dan El setiap hari.

"Setiap hari gue taruh makan diatas meja, kalo itu kamu yang kamu cari okay, aku siap," lanjut Vincent. "Tapi masalah keluarin duit buat foya-foya, apa segala mau dibilang siap, ya siap juga tapi balik lagi, is it worth it?" katanya.

Ketegasan Vincent sebagai suami Jedar itu memicu reaksi kagum. Netter pun memujinya mirip dengan sosok Sonny Septian.

"Sonny septian jilid 2 ini amin," kata netter. "Smart banget sih bang vincent, yg penting mah jd laki itu kudu tanggung jawab yekan," ujar yang lainnya. "Berasa keek liat opini Sony septian yaaah... laki banged," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts