Persaingan Ketat Kategori Best Female Artist di MAMA 2021, Penyanyi Ini Paling Dijagokan
Musik

Dengan popularitas serta pencapaian yang dinilai setara, sulit untuk menebak akan jatuh kepada siapa piala tersebut nantinya, namun tak sedikit yang menjagokan salah satu penyanyi.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 201 telah mengumumkan daftar nominasi pada Rabu (3/11) pukul 11 malam KST. Salah satu kategori yang menjadi topik pembicaraan adalah Best Female Artist di mana persaingannya sangat ketat.

Ada lima penyanyi wanita yang dinominasikan dalam kategori Best Female Artist. Tae Yeon Girls' Generation tak mengagetkan menjadi salah satu kandidat pemenang dengan single "Weekend", begitu pula dengan IU yang juga masuk nominasi dengan "Lilac".

Persaingan Ketat Kategori Best Female Artist di MAMA 2021, Penyanyi Ini Paling Dijagokan

Source: TheQoo

Heize juga siap meramaikan persaingan dengan lagu "Happen" miliknya. Di sisi lain, dua member BLACKPINK (Black Pink) yaitu Rose dan Lisa juga menunjukkan eksistensi mereka di kancah musik, masing-masing dinominasikan dengan "On the Ground" dan "Lalisa".


Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti para penyanyi wanita yang akan memperebutkan trofi Best Female Artist. Dengan popularitas serta pencapaian yang dinilai setara, sulit untuk menebak akan jatuh kepada siapa piala tersebut nantinya, namun tak sedikit yang menjagokan IU.

Persaingan Ketat Kategori Best Female Artist di MAMA 2021, Penyanyi Ini Paling Dijagokan

Source: TheQoo

"Ini hanya kompetisi antara IU, Rosé dan Lisa, kan?" komentar netizen. "Mereka harus menulis nama IU di trofi sekarang," kata netizen lainnya. "Jika IU memenangkan Daesang, mereka akan memberikannya kepada penyanyi lain," ujar yang lain.

"MAMA suka menghasilkan uang dari penggemar asing jadi aku pikir pemenangnya Lisa," kata netizen. "Sejujurnya, akan aneh jika IU tidak mendapatkannya," komentar yang lain. "Aku tidak berpikir MAMA akan memberi IU skor tinggi... Rosé dan Lisa menjual banyak album, jadi aku tidak yakin siapa yang akan mendapatkannya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2021 akan digelar pada 11 Desember mendatang. Acara tersebut siap dihelat di CJ ENM Contents World di Paju, Korea Selatan dengan tema "Make Some Noise".

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts