Sudah Debut Sejak Lama, Brave Girls Resmi Buka Perekrutan Anggota Fans Club Perdana
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Setelah sukses menempati posisi di puncak lagu selama tahun 2021 ini, Brave Girls yang telah debut sejak tahun 2011 akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan anggota fan club resmi mereka.

WowKeren - Kepopuleran Brave Girls di tahun 2021 semakin meningkat mengingat grup ini terbilang menjadi girl grup yang terlambat tenar setelah debut sejak 2011 silam. Meski memiliki pergantian member, akhirnya Brave Girls bertahan dengan empat anggota.

Pada Rabu (3/11), agensi Brave Girls mengunggah pemberitahuan terperinci tentang perekrutan anggota pertama klub penggemar resmi grup ini yang memiliki panggilan Fearless. Ini adalah pertama kalinya sejak debut Brave Girls bahwa grup tersebut akan merekrut anggota klub penggemar resmi.

Rekrutmen untuk anggota klub penggemar Fearless tersebut akan berlangsung melalui Interpark mulai 8 November pukul 17:00 hingga 30 November pukul 23:59 KST. Dengan bergabung dengan fans klub Brave Grils, anggota klub penggemar resmi akan diberikan kartu keanggotaan Fearless dan kit keanggotaan.

Sudah Debut Sejak Lama, Brave Girls Resmi Buka Perekrutan Anggota Fans Club Perdana

Sumber: Allkpop


Selanjutnya, mereka akan diberikan kesempatan untuk memesan tiket konser Brave Girls satu tahun sebelumnya serta akses khusus untuk menghadiri jadwal Brave Girls. Keuntungan bergabung tidak hanya berhenti disini, anggota pertama klub penggemar akan diberikan kartu keanggotaan yang ditandatangani oleh semua anggota Brave Girls.

Dalam sistem undian, sepuluh member yang beruntung juga akan diberikan foto polaroid bertanda tangan dari member Brave Girls yang akan dibagikan secara acak. Hal ini tentunya akan menjadi momen mengesankan bagi para penggemar Brave Girls yang sudah tidak sabar menantikan para penggemarnya.

Sementara itu, Brave Girls mendadak menjadi viral di awal tahun 2021 ini setelah lagu mereka "Rollin'" naik ke tangga musik sekali lagi, meskipun beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan pertamanya. Dengan penantian lama dari Brave Girls agar bisa dilirik pecinta musik K-Pop, "Rollin'" dianggap merupakan anugerah yang dimiliki grup dari Yujeong cs ini.

Setelah sukses dengan "Rollin'", Brave Girls kemudian merilis lagu mereka "Chi Mat Ba Ram" pada bulan Juni tahun 2021 ini. Dengan acanya comeback Brave Girls membuktikan bahwa gelar baru mereka sebagai "ratu musim panas" di industri K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru