Biasa Imut, Visual Nayeon TWICE dengan Makeup Smokey Eye Kejutkan Netizen
Instagram/twicetagram
Selebriti

Baru-baru ini TWICE merilis gambar teaser versi 'Break It' untuk album penuh ketiga mendatang mereka. Netizen menyoroti riasan smokey eye Nayeon yang mengesankan.

WowKeren - Penampilan Nayeon TWICE di gambar teaser "Formula of Love" terbaru sukses menarik perhatian lebih. Netizen menyoroti riasan smokey eye-nya yang mengesankan.

Pada 3 November KST, TWICE merilis gambar teaser versi "Break It" untuk album penuh ketiga mendatang mereka, "Formula of Love: O+T=<3." para member tampil luar biasa dalam teaser individu yang dirilis.

Untuk gambar teasernya, Nayeon terlihat berpose dengan sepatu bot edgy, pakaian hitam, dan riasan smokey eyes. Tampilan riasan Nayeon, kontras dari imej cerah dan imut yang biasanya, menarik banyak perhatian dari netizen.

Kecantikan Nayeon TWICE dengan Makeup Smokey Eye Dipuji Habis-Habisan

Source: Allkpop

"Wow gila, apakah dia manusia atau peri? Nayeon menjadi lebih cantik dan lebih cantik," komentar netizen. "Wow, sangat cantik. Aku berharap dia bikin Instagram dan membagikan foto-foto seperti ini setiap hari," tambah netizen lain.


"Hanya orang-orang seperti ini yang bisa menjadi selebriti. Sangat cantik," tulis netizen. "Nayeon terlihat sangat cantik akhir-akhir ini," sahut yang lain. "Konsepnya keren. Dia sangat cantik baik itu dengan riasan ringan maupun gelap," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE akan merilis "Formula of Love: O+T=<3" pada 12 november mendatang. esoknya, mereka akan tampil di program musik terkenal "mtv fresh out live" untuk mempromosikan "scientist."

Belum lama ini TWICE mengadakan perayaan ulang tahun keenam mereka dengan penggemar. Di kesempatan ini, para penggemar dapat melihat kesembilan member saat Jeongyeon dan Tzuyu bergabung dengan grup sekali lagi.

Sebelumnya, baik Jeongyeon maupun Tzuyu absen dari 8th E-Daily Culture Awards yang digelar pada 19 Oktober 2021. TWICE menampilkan "Dance The Night Away" di acara ini tanpa kedua member tersebut keluar karena alasan kesehatan.

Meskipun demikian, kedua member dapat bergabung dalam perayaan ulang tahun keenam, "H6MEPARTY with 6NCE" untuk memberikan hadiah kepada para penggemar dengan grup secara keseluruhan. Fans sangat senang melihat grup kembali lagi dengan tradisi mereka mengenakan kostum Halloween.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait