Jadi Favorit, Yoona SNSD Bongkar Kebiasaan Suka Bawa Minuman Kotak Susu Oat Rasa Cokelat
Naver
Selebriti

Kebiasaan membawa barang-barang yang dianggap penting merupakan pilihan dari setiap individu. Seperti Yoona SNSD yang memilih untuk membawa keperluan darurat di dalam tasnya.

WowKeren - Setiap hal yang dilakukan oleh Yoona Girls' Generation selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, Yoona secara terbuka mengungkapkan isi tasnya dan barang apa saja yang dibawa kemana-mana. Dari salah satu barangnya, terungkap bahwa benda tersebut menjadi unsur penting untuknya.

Dalam sebuah video baru-baru ini dengan Vogue Korea, Yoona mengungkap isi tasnya. Ia menunjukkan barang-barang yang digunakannya setiap hari dan Yoona menjuluki barangnya adalah yang harus ia miliki.

Item pertama yang dibawanya adalah naskah drama "Big Mouth" tvN mendatang di mana ia membintangi drama tersebut bersama Lee Jong Suk. Yoona mengungkapkan bahwa ia menandai semua adegan yang memunculkannya sehingga lebih mudah baginya untuk mencari kembali ke adegan tersebut. "Ini membuatku terlihat seperti siswa teladan," candanya.

Yoona juga tidak pernah melupakan ponselnya. Ia juga membawa dompetnya. Terkadang, ia mengganti dompet kecil dengan yang lebih besar ketika ia membawa tas yang lebih besar.


Lalu, Yoona termasuk seseorang yang selalu bersiap dengan keselamatan fisiknya. Item ain yang harus dimiliki Yoona adalah kotak obat yang digunakan untuk menyimpan vitaminnya. Secara teratur ia mengonsumsi Vitamin C, B, dan E yang dipercayainya karena bisa melihat perbedaan kondisi setelah meminumnya.

Sebagai pecinta musik, Yoona tidak lupa membawa AirPods-nya. Ternyata Yoona pernah kehilangan tiga AirPods-nya sehingga ia memutuskan untuk mewadahi barangnya tersebut dengan baik. Lalu ia juga membawa ikat rambut.

Mengingat ia memiliki rambut panjang dan indah, tidak mengherankan jika Yoona membawa ikat kepala saat dia perlu mengikat rambutnya ke belakang. Yoona juga menyukai lip balm Estée Lauder "Pure Color Envy" miliknya yang dibawa kemana-mana. Selain menyehatkan, ia juga senang bermain dengan tutup magnetnya.

Uniknya, Yoona mengakui jika ia selalu membawa susu gandum cokelat dan meminumnya setiap hari. Dia sangat menikmati rasa kakaonya. "Aku sangat suka meminum susu cokelat. Setiap kali aku meminum sesuatu, aku selalu meminta susu cokelat," ungkap Yoona secara jujur.

Sementara itu, "Big Mouth" yang akan dibintanginya akan segera tayang pada tahun 2022 mendatang. Drama ini rencananya akan memiliki total 16 episode.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru