Vanessa Angel dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan, Penampakan KTP Hingga Mobil Ringsek Ramai Beredar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Polisi telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11). Mereka disebut tewas di tempat.

WowKeren - Kabar Vanessa Angel sekeluarga mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang ini sudah ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan Ashanty menyebutkan bahwa Vanessa yang bersama suami serta sang putra dalam keadaan tak tertolong.

Akun gosip @playitsafebaby ikut membicarakan kabar Vanessa mengalami kecelakaan tersebut. Di situ terlihat tangkapan layar obrolan WhatsApp yang menampilkan foto KTP Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, ada juga foto mobil putih ringsek yang diduga milik Vanessa. Tampak foto KTP dan mobil putih ringsek tersebut sudah di-forward berkali-kali oleh pengguna WhatsApp.

"Doain kak VA dan suaminya, semoga ga kenapa2 ya, babies," kata akun @playitsafebaby pada Kamis (4/11).


Sejauh ini dikabarkan mobil diduga yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Belum diketahui lebih lanjut mengenai kondisi Vanessa dan suami yang dikabarkan tewas.

Kabar terbaru, polisi telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Mereka disebut telah tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait