Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Begini Kronologi Kecelakaannya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Begini kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Update terbaru mengatakan bahwa jenazah keduanya kini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

WowKeren - Dunia hiburan kembali berduka. Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

Diketahui ada lima penumpang dalam mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi. Di antaranya Vanessa dan Bibi sendiri, kemudian ada putra semata wayang mereka, sang pengasuh, dan sopir.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kabarnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga penumpang lainnya dikabarkan selamat dan masih menjalani perawatan di RS Kertosono.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB. "Telah terjadi kecelakaan laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) di KM 672+400A," ujarnya kepada awak media.


Keterangan lain diungkap Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, yang juga membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya. "Iya infonya seperti itu tapi namanya Vanesza Adzania sesuai KTP, sama suamianya Febri Ardiansyah, meninggal dunia," jelas Dwi Sumrahadi.

Lebih lanjut ia membeberkan kronologi kecelakaan tunggal tersebut. Dwi Sumrahadi menuturkan bahwa mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi melintas dari barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian mereka mengalami kecelakaan tunggal, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"(Melaju) dari barat ke timur di Km 672 300, laka tunggal," jawabnya.

Sementara ini pihaknya belum bisa memeriksa pengemudi lantaran masih terluka dan dibawa ke rumah sakit. "Pengemudi belum diperiksa kan pengemudi masih dilarikan ke rumah sakit. Saya belum bisa bicara nanti takut kalau salah belum meriksa langsung dari sopirnya," tukasnya.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini sangat mengejutkan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Mereka masih syok serta tak percaya dengan kepergian Vanessa dan Bibi yang begitu cepat.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts